Brilio.net - Tendangan Si Madun menjadi salah satu sinetron yang populer pada masanya. Sinetron yang tayang pada 2012 ini digemari oleh penggemar sepak bola, apalagi anak-anak. Tendangan Si Madun mengisahkan perjuangan seorang anak bernama Muhammadun alias Madun yang ingin menjadi pemain sepak bola. Namun, impiannya itu harus terdesak oleh keinginan ayahnya yang ingin dirinya jadi ustaz.

Berkat dukungan Bu Aisyah yang merupakan guru sekolah Madun, impiannya mulai terwujud. Bahkan Bu Aisyah menawarkan diri untuk menjadi pelatih bola untuk tim sekolah Madun. Berkat motivasi gurunya tersebut, tim Madun menjadi tim yang solid dan memenangkan banyak pertandingan.

Karakter Bu Aisyah ini diperankan oleh Louise Anastasya. Kini ia tengah vakum sementara dari dunia hiburan untuk mengurus buah hatinya. Meski sudah jadi ibu dua anak, Louise masih terlihat menawan. Nggak heran ia mendapatkan sebutan hot mom.

Louise Anastasya diketahui mengawali kariernya sebagai model majalah. Ia merupakan jebolan audisi gadis sampul majalah Aneka Yess!. Penasaran dengan penampilannya saat masih jadi model remaja? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (3/2).