Brilio.net - Nama Cut Memey sempat heboh menjadi pemberitaan media. Pasalnya, sejak diketahui menjalin kasih dengan pengusaha sukses, Jackson Perangin-Angin, Cut Memey santer digosipkan miring. Artis cantik yang identik dengan peran ART ini dikabarkan menjadi penyebab dari bangkrutnya usaha Jackson demi memenuhi gaya hidupnya.

Namun terlepas dari kabar miring yang beredar, wanita kelahiran Jakarta pada 7 Desember 1980 ini pernah menghiasi belantika industri hiburan Tanah Air melalui beberapa sinetronnya. Ia mengawali karier dengan sinetron Gengsi Gede Gedean sebagai Munah. Tak sampai disitu, ia kemudian berperan sebagai seorang gadis kota di Cowok Cowok Keren.

Selain sinetron, ia juga membintangi film televisi (FTV) yang berjudul Akibat Pergaulan Bebas dalam episode yang berjudul Korban Video Syur. Ia juga sempat berkiprah dalam dunia tarik suara dengan merilis album perdana Cermin Hati pada Juli 2007. Bahkan, Cut Memey kini kembali menghiasi layar kaca dengan berperan di sinetron Calon Presiden.

Sosoknya yang selalu muncul dengan peran-peran beragam di layar kaca,membuat banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Ternyata artis cantik yang sering berperan sebagai wanita seksi atau Asisten Rumah Tangga (ART) seksi ini telah menikah dengan seorang bule berkebangsaan Kanada pada tahun 2011. Suaminya bernama Paul Rownland yang berpindah keyakinan demi menjadi imam Cut Memey.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana potret terbaru Cut Memey, berikut brilio.net rangkum dari berbagai akun Instagram @cutmemey, Minggu (30/6).

Loading...

1. Pernikahan Cut Memey dengan Paul Rownland dikaruniai anak laki-laki bernama Nathan Rownland.

Potret terbaru Cut Memey © 2019 brilio.net

2. Meski sudah menikah lagi, ia masih terlihat ambil peran dalam sinetron Calon Presiden.

Potret terbaru Cut Memey © 2019 brilio.net

3. Kemesraannya dengan Paul pun sering terlihat di akun Instagramnya.

Potret terbaru Cut Memey © 2019 brilio.net

4. Meski sempat vakum di dunia hiburan, kemampuan beraktingnya patut diacungi jempol.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Nah loh, benjol segede bakpao nih jidat omeh sama markasan . @sctv @sinemart_ph

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Memey (@cutmemey) pada

5. Sebagai artis 90-an yang awet muda, ia pun sering membagikan segala aktivitas olahraga di akun Instagram-nya.

Potret terbaru Cut Memey © 2019 brilio.net

6. Meski usianya hampir kepala empat, ia pun masih tampil stylish bak remaja ABG.

Potret terbaru Cut Memey © 2019 brilio.net

7. Selain dunia peran, Cut Memey juga mengepakkan sayapnya di dunia tarik suara Tanah Air.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Siapa yang dulu pernah punya kenangan sama lagu ini? Atau lagu kenangan orang tua kamu dulu? Ayo tunjuk tangan . • Eh, ada yang ngaku tuh..!! . Biar afdol nostalgianya bisa di lihat video lengkapnya di youtube ya, link ada di bio. • Eh tapi boleh juga loh dibantu share lagu terbaru aku ini, aku yakin semua pasti pernah tau dan kangen sama lagu ini. • Oh iya, biar makin afdol lagi nostalgianya, mini album aku yang judulnya “The Best of Dangdut Lawas” juga udah bisa di dengerin dan di download di itunes, Spotify dan teman2nya loh. • Kali aja ada lagu yang kamu dulu pake buat ngegombalin gebetan kamu, hehehehe. • Maju terus musik dangdut Indonesia . @musikproaktif @ary_lazuardi @devyandriyani @deci_ardhian @oeboer @rizal_jakarta @onykeju @justcallmehayati @irwanfauzi77 @itrongz @ressamushaffa @crystalclarissa_official @adit_adcee @selvamarissa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Memey (@cutmemey) pada

8. Ia pun termasuk dalam jajaran artis yang awet muda meski usianya sudah menginjak 38 tahun.

Potret terbaru Cut Memey © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR