Brilio.net - Belakangan nama Jessica Iskandar tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal tersebut berawal ketika Jedar mengungkapkan bahwa dia menjadi korban penipuan hingga terlilit utang dan harus menjual sebagian aset yang dimilikinya. Namun, di saat yang bersamaan dia juga kerap membagikan gaya hidup mewahnya di media sosial.

Unggahannya pun kerap menuai kritik dan hujatan dari warganet. Belum lama ini, Jedar juga terlihat memboyong keluarga kecilnya untuk jalan-jalan ke Korea Selatan. Rupanya tak hanya sekadar berlibur, Jedar mengunjungi Negeri Ginseng tersebut untuk menjalani operasi hidung.

Jedar pun membeberkan alasan mengapa dia melakukan prosedur operasi tersebut. Hal itu lantaran dia pernah mengalami kecelakaan yang membuat tulang hidungnya miring dan rongga hidungnya menjadi lebih sempit.

Usai menjalani operasi hidung, Jedar kembali mengunggah potret terbarunya ke media sosial. Penampilan baru Jedar pun kembali dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebut penampilannya berubah dan mirip dengan beberapa selebriti Tanah Air mulai dari Nikita Mirzani hingga Lucinta Luna.

foto: Instagram/@inijedar

"Mirip lucinta luna ka," kata @yupitatsary2.

"maaf jd mirip banyak org. Jujur cantik aslinya," komentar @tiar_gasta.