Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Kang Komar? Salah satu tokoh yang populer di sinetron Preman Pensiun dengan jargonnya yang khas "iya bebeb". Pemeran Kang Komar dalam sinetron ini dikenal dengan sosok preman yang romantis. 

Preman Pensiun yang di produksi oleh MNC Pictures yang ditayangkan perdana pada 2015 silam. Sinetron ini disutradarai oleh Aris Nugraha yang menceritakan kehidupan premanisme di Kota Bandung. 

Kang Komar yang memiliki nama asli Mat Drajat, sosok yang sangar dengan rambut gondrong berantakan dan celana butut. Ia ternyata memiliki kisah menarik soal perjuangannya dalam meniti karir di dunia hiburan.

Mat Drajat sendiri bahkan pernah menjadi buronan selama 2 tahun, dilansir dari acara "Ini Talk Show" pada minggu (22/12/2019). Mat Drajat membeberkan perjalanan hidupnya kepada Sule dan Andre selaku pembawa acara saat itu. 

Jalan hidup tak ada yang tahu, bahkan orang itu sendiri, yang bisa diperbuat hanyalah berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak di kemudian hari. Hal inilah yang ingin diraih oleh artis sekaligus komedian terkenal yang berwajah garang ini.

Penasaran seperti apa perjalan meniti karir sosok Mat Drajat yang terkenal garang ini? Berikut brilio.net lansir dari berbagai media, Selasa (14/3).