Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan artis cilik Zulfani Pasha. Pemeran Ikal di film Laskar Pelangi ini dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena dugaan tabrak lari dan membawa senjata tajam. Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata.

Dia menjelaskan jika Zulfani ditangkap bersama keempat rekannya. Aksi kriminal tersebut dilakukannya dengan menggunakan kendaraan Suzuki Ertiga. Akibat aksinya, dia dan keempat rekannya dijerat tindak pidana Pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951.

Pihak kepolisian pun melakukan pengejaran dan akhirnya Zulfani bersama keempat rekannya berhasil ditangkap dan diamankan.

"Akhirnya kami berhasil menghentikan mobil tersebut dan pada saat anggota mencoba menghentikan kendaraan itu, pengemudi menabrakkan kendaraan yang dikendarai anggota Pospam sampai ringsek ke bawah kolong mobil pelaku," tutur AKP Wawan Suryadinata, seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Akibat perbuatannya, kini Zulfani dan keempat rekannya telah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini dia mendekam di sel tahanan Mapolres Belitung Timur, Bangka Belitung.

Di luar kasus yang tengah menimpanya saat ini, Zulfani dikenal sebagai sosok artis cilik bertalenta. Penasaran seperti apa perjalanan kariernya dulu hingga kini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/5) ini 8 perjalanan karier Zulfani Pasha.