Brilio.net - Ada banyak sinetron yang hits di tahun 2000-an, salah satunya yakni sinetron Candy. Diangkat dari serial anime dan manga Jepang berjudul Candy-Candy, sinetron ini menceritakan tentang Candy, anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Harapan Candy untuk memiliki keluarga baru terkabul, namun bukannya diadopsi sebagai anak, ia malah dijadikan seorang pembantu.

Dalam sinetron tersebut, Rachel Amanda yang berperan sebagai Candy memiliki seorang sahabat bernama Rani yang diperankan oleh Nimaz Dewantary. Sosoknya yang lemah lembut dan baik hati sanggup membuat penonton Candy mengidolakannya.

Kini, potret dirinya tak pernah terlihat tampil di layar kaca. Rupanya ia tengah menggeluti profesi lain di luar dunia keartisan.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, Nimaz Dewantary masih aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram pribadinya. 16 tahun berlalu semenjak sinetron Candy, penampilan dari Nimaz pun semakin terlihat dewasa dan memesona.

Lantas seperti apa transformasinya sejak menjadi Rani hingga saat ini? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/4).

1. Nama Nimaz Dewantary mulai melejit lewat perannya sebagai Rani di sinetron Candy pada tahun 2007.

transformasi Rani sahabat Candy © berbagai sumber

foto: Instagram/@nimazdewantary