Brilio.net - Rina Gunawan merupakan artis yang pernah bermain dalam sinetron jadul Si Doel Anak Sekolahan, yang bintang utamanya Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi. Dalam sinetron ini Rina Gunawan berperan sebagai sahabat dari Sarah (Cornelia Agatha).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by keluarga Si Doel (@keluargasidoel_)

Kepergian Rina Gunawan tentunya begitu mengejutkan para pemeran Si Doel Anak Sekolahan tersebut, terutama Cornelia Agatha. Tak hanya dalam sinetron saja, di dunia nyata pun Cornelia Agatha dan Rina Gunawan masih bersahabat.

Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Cornelia mengungkapkan kesedihan atas kepergian istri Teddy Syach itu. Cornelia mengunggah foto Rina Gunawan dalam penampilan terbaiknya mengenakan hijab berwarna merah muda.

ungkapan kesedihan Si Doel Anak Sekolahan untuk Rina Gunawan Instagram

Loading...

foto: Instagram/@perempuanpanggung

"Selamat jalan sahabatku Rina Gunawan, Rest in love sayang...," tulis Cornelia Agatha menyertai kalimat perpisahannya.

Tak hanya Cornelia Agatha saja, Rano Karno pun turut berduka cita atas kepergian sahabat sekaligus rekan kerjanya itu.

ungkapan kesedihan Si Doel Anak Sekolahan untuk Rina Gunawan Instagram

foto: Instagram/@si.rano

"innalilahi wainailahi rojiun telah meninggal dunia sahabat kita RINA GUNAWAN tadi sore... bantu doa untuk sahabat kita tercintaa,Al - Fatihah," ungkap Rano Karno.

Rano dan Rina sudah berteman sejak lama. Mereka terlibat dalam satu film serial sinema elektronik alias sinetron yang sama.

Dalam sinetron yang disutradarai Rano Karno itu, memang beberapa adegan memperlihatkan Rano dan Rina Gunawan terlibat langsung dalam satu frame. Tak heran jika Rano Karno dan Cornelia Agatha begitu terpukul atas kepergian sahabat baiknya itu.

RECOMMENDED BY EDITOR