Brilio.net - Dewa 19 kembali menggugah semangat pencinta musik Tanah Air dengan konser bertajuk 'Sang Pencinta', Kamis malam (31/10). Konser tersebut diadakan di Balai Sarbini Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

Lantunan hits 'Kamulah Satu-Satunya' membuat suasana konser menjadi sangat meriah. Konser kali ini dihadiri Ari Lasso dan Once Mekel selaku mantan vokalis Dewa 19. Konser tersebut juga dimeriahkan oleh seleb ternama seperti Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Eva Celia, Dul Jaelani, dan Aaliyah Massaid.

Salah satu yang memukau penonton adalah penampilan duet Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. Keduanya kompak membawakan lagu 'Risalah Hati'. Dul semakin memukau saat mengiringi lagu dengan suara keyboard.

dul dan aaliyah ungkap status  Instagram

foto: Instagram/@duljaelani

Usai menyanyikan lagu, Dul Jaelani memberikan kejutan Aaliyah Massaid berupa rangkaian bunga. Dul mengungkapkan bahwa bunga tersebut, ia persembahkan spesial untuk anak Adjie Massaid.

"Aaliyah aku mau kasih surprise," terang Dul Jaelani kepada Aaliyah Massaid.

Tiba-tiba Ari Lasso naik ke atas panggung dan penasaran dengan hubungan Dul dan Aaliyah.

"Statusnya (kalian berdua) apa?," tanya Ari Lasso penasaran.

"Teman tapi mesra," jawab Dul Jaelani.

"Nggak pacaran, kan nggak boleh," sambung Aaliyah Massaid.

Ternyata jawaban Dul dan Aaliyah tak membuat Ari Lasso puas. Ia pun menanyakan lebih lanjut tentang apa yang menjadi alasan keduanya saling tertarik.

"Dia ini baik, pintar main alat musik, lucu sih kadang," jawab Aaliyah Massaid menerangkan sosok Dul Jaelani.

"Yang aku suka dari Aaliyah, baik, akhlaknya mulia, etikanya bagus dan cantik dong. Kalau nggak cantik nggak sama aku," kata Dul Jaelani.

Mendengar pernyataan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, Ari Lasso semakin penasaran. Ari kemudian menanyakan tentang perasaan mereka satu sama lain.

"Kalian saling mencintai?," tanya Ari Lasso lagi.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid pun menjawab dengan kompak bahwa mereka mempunyai rasa yang sama. Namun Dul dan Aaliyah menjelaskan bahwa mereka belum mempunya hubungan spesial.

"Saling, tapi belum pacaran," jawab Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid lagi.

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid kerap menghabiskan waktu bersama. Duet kali ini pun bukan menjadi duet pertama bagi Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid.