Brilio.net - Jodoh, rezeki, maut tak seorang pun mengetahuinya. Momen kebersamaan yang selayaknya menjadi momen indah justru berbalik. Rasa duka hingga isak air mata seolah tak terbendung saat menyadari kekasih atau pasangan hidupnya meninggal usai kecelakaan. Hal tersebut pernah pula dirasakan oleh kalangan selebriti.

Dalam insiden kecelakaan yang dialami selebriti, biasanya mereka sedang menempuh perjalanan bersama. Namun siapa sangka perjalanan tersebut menjadi kenangan terakhir kebersamaan seleb dengan orang yang dicintainya. Pasangan selebriti ini meninggal dunia usai kecelakaan yang juga dialami oleh sang seleb.

Kabar duka menyelimuti benak selebriti. Mereka merasakan kepedihan mendalam saat mengetahui pasangannya telah diambil oleh sang Maha kuasa. Berikut insiden yang pernah dialami oleh beberapa selebriti, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/3).


1. Indra Made (bassis band Navicula) bersama kekasihnya mengalami kecelakaan di Bali.

duka kecelakaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@naviculamusic


Mobil yang dikendarai Indra Made dan pacarnya yang bernama Afiriana Dewi mengalami kecelakaan di Pulau Dewata, Bali. Insiden tersebut terjadi usai band Navicula manggung tepatnya pada Sabtu (24/3) dini hari.

Dalam kecelakaan tersebut, Indra dinyatakan kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kekasih Indra, Afi, langsung mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian.

Melalui akun media sosial resmi milik Navicula, manajemen mengumumkan berita duka yang dialami salah satu personelnya itu.

"Kami berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan," tulis Navicula pada akun Twitternya pada Sabtu (24/3) lalu.


2. Saipul Jamil kehilangan istrinya yang bernama Virginia usai mengalami kecelakaan di Tol Padalarang tahun 2011.

duka kecelakaan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Usai bercerai dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil menikahi Virginia Anggraeni. Tak berselang lama, kabar duka menyelimuti rumah tangga pedangdut Saipul Jamil. Mobil yang digunakan Saipul Jamil bersama keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Padalarang km 97 pada tahun 2011 silam.

Insiden tunggal ini memakan korban jiwa, yakni istri Saipul Jamil meninggal dunia. Saipul Jamil merasa syok mendapati istrinya tak bernyawa. Saipul merasa kehilangan sosok yang dicintainya.


3. Leah Labelle dan suaminya Rasual Butler meninggal saat kecelakaan bersama.

duka kecelakaan © 2018 brilio.net

foto: extratv.com


Penyanyi jebolan American Idol, Leah Labelle dan suaminya Rasual Butler meninggal dunia usai mengalami kecelakaan bersama. Dikutip dari laman Extratv pada Senin (26/3), pemain basket NBA, Rasual Butler hilang kendali saat mengemudi mobil. Kejadian terjadi pada dini hari tepatnya Rabu 31 Januari 2018 lalu di Los Angeles.