Brilio.net - Euforia ajang pencarian bakat Indonesian Idol masih terasa hingga saat ini. Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah adalah dua perempuan yang berhasil menaklukkan Indonesian Idol kali ini. Meskipun sudah berakhir, namun daya tarik Lyodra dan Tiara masih belum hilang dari ingatan para fans. Tak hanya suara emasnya saja, namun masing-masing juara ini memiliki kisah unik tersendiri.

Salah satunya yang terjadi pada Tiara Anugrah, juara kedua Indonesian Idol kali ini ramai diperbincangkan publik. Semenjak melakukan duet dengan Dul Jaelani, Tiara disebut berhasil menarik perhatian anak dari musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut. Bahkan diakui Maia, Dul semakin rajin menonton ajang kompetisi menyanyi itu.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, terungkap langsung dari Dul kalau ia tertarik dengan sosok Tiara. Ditambah dalam channel YouTubenya, Dul sempat memuji kecantikan Tiara. Kabar kedekatan Dul dan Tiara semakin membuat publik gemas, apalagi dengan aksi duet yang diunggah dalam akun Instagram Dul.

Tiara dan Dul yang belum lepas dari sorotan publik kembali dipertemukan dalam panggung Konser Kemenangan yang diselenggarakan pada Senin (10/3). Nah seperti apa momen pertemuan mereka? Berikut ulasan brilio.net pada Selasa (10/3) dari berbagai sumber berikut.

1. Inilah salah satu momen yang mempertemukan Dul dan Tiara Anugrah.

Loading...

Duet Dul dan Tiara © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indonesianidolid

2. Keduanya tampak menghayati ketika membawakan lagu Cinta Mati milik Agnez Mo.

Duet Dul dan Tiara © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indonesianidolid

3. Penampilan Dul dan Tiara Anugrah yang kembali berduet mendapatkan berbagai respons dari para penonton.

Duet Dul dan Tiara © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kaesyam

4. Banyak netizen yang mengaku baper dengan aksi mereka di panggung.

Duet Dul dan Tiara © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indonesianidolid

5. Meski begitu, sebuah kejutan muncul dalam duet tersebut. Dul diminta secara spontan membuat lagu untuk Tiara. Rangkaian kata-kata manis pun terucap dalam lagu tersebut. Kamu sudah dengar?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menjawab tantangan untuk menciptakan lagu spontan untuk @tiaraanugrahh

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

RECOMMENDED BY EDITOR