Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Weni Arfiyani (brl/tin)

28 Juni 2019 09:59

Dua tahun bertunangan, Fan Bingbing umumkan putus dengan kekasih

Pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara sejak 2015..

Dua tahun bertunangan, Fan Bingbing umumkan putus dengan kekasih

View Image



Brilio.net - Aktris cantik Tiongkok Fan Bingbing mengejutkan warganet dengan kabar kandasnya pertunangan dengan sang kekasih. Artis dengan bayaran termahal ini putus dari kekasihnya, Li Chen, setelah dua tahun bertunangan.

Sebelumnya, pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara sejak 2015 lalu. Pada tahun 2017, Li Chen melamar Fan Bingbing dalam momen ulang tahunnya yang ke-36.

Kabar putusnya pasangan ini tentu saja membuat para fans patah hati. Fan Bingbing mengumumkan kandasnya hubungan mereka melalui akun Weibo-nya. Kabar ini diunggahnya pada Kamis (28/6) malam.

"Kita mengalami berbagai macam perpisahan dalam hidup kita. Kehangatan dan cinta yang kita peroleh dari setiap pertemuan berubah menjadi kekuatan yang bertahan selamanya. Terima kasih atas pengorbanan, dukungan, dan cinta yang kau berikan kepadaku dan aku berterima kasih atas perhatian dan cinta yang akan kamu berikan kepadaku di masa depan. Kita tak lagi bersama, namun kita tetaplah kita," tulis Fan Bingbing seperti dikutip brilio.net dari Shanghai.ist, Jumat (28/6).

fan bingbing putus © 2019 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@bingbing_fan

Sementara itu, Li Chen menanggapi unggahan tersebut dengan mempostingnya di laman Weibo-nya. Li Chen membagikan ulang unggahan Fan Bingbing dengan menyertakan ungkapan mengharukan.

"Dari teman menjadi kekasih dan kembali menjadi teman. Perasaan hati mungkin berubah, tetapi perasaan yang tulus antara kau dan aku tidak akan pernah berubah. Kepercayaan dan dukungan yang kita miliki satu sama lain akan bertahan selamanya. Kita tak lagi bersama, namun kita tetaplah kita," ungkap Li Chen.

fan bingbing putus © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@bingbing_fan

Sebelumnya, pasangan ini pernah dirumorkan putus di pertengahan tahun 2018 lalu. Rumor ini menyusul kasus penggelapan pajak sebesar Rp 1 triliun yang dilakukan Fan Bingbing. Fan dan keluarganya sempat mendapatkan pengawasan ketat dari Kementerian Keamanan Publik Beijing dan menjadi tahanan rumah.

Fan Bingbing juga sempat menghilang secara misterius selama berbulan-bulan. Kabarnya, hilangnya Fan Bingbing ini lantaran dia kabur untuk menghindari pajak.

Fan Bingbing muncul kembali ke publik pada perayaan Tahun Baru Imlek 2019. Dirinya mengunggah sebuah foto di Instagram yang diberi caption 'Aku mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, selalu sehat untuk semua. Aku mencintaimu.'

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Putus Cinta Fan Bingbing Artis Tiongkok Selebriti Percintaan Patah Hati
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE