Brilio.net - Virus Corona atau COVID-19 kini telah menjadi pandemi. Merebaknya virus Corona ini membuat banyak orang takut tertular. Beragam langkah dilakukan untuk mencegah agar penyebarannya tak kian meluas.

Demi menekan penyebarannya, Presiden Joko Widodo mengimbau warga untuk menjaga jarak saat interaksi sosial. Tak hanya itu saja, sejak Minggu(15/3) lalu, Jokowi menganjurkan agar kegiatan bekerja, bersekolah, beribadah dilakukan di rumah.

Social distancing ini sudah diikuti banyak pihak, termasuk kalangan selebriti Tanah Air. Deretan selebriti ini membagikan momen isolasi diri di rumah.

Beberapa selebriti ini quality time dengan keluarga, berolahraga, memasak dan melakukan hal lain yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu penyanyi kondang Tanah Air, Ariel Noah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#dirumahaja

A post shared by Ariel (@arielnoah) on

 

Gundam #dirumahaja,” tulis Ariel dalam postingannya.

Tak banyak yang tahu, ternyata salah satu personel Noah ini memiliki hobil merakit mainan Gundam. Melalui akun Instagramnya, Ariel membagikan aktivitasnya selama isolasi diri di rumah.

Dalam postingan tersebut mantan kekasih Sophia Latjuba ini menunjukkan beberapa koleksi Gundamnya. Ia pun berniat untuk merakitnya. Bahkan Ariel mengaku ingin mengadakan giveaway untuk para pengikut Instagramnya.

Momen Ariel Noah isolasi diri di rumah Instagram

foto: Instagram/@arielnoah

 Video yang berdurasi satu menit tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu penonton dan ribuan komentar. Penampilan ariel yang mengenakan kaus putih tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Apalagi wajahnya yang tampak natural saat berada di rumah.

Momen Ariel Noah isolasi diri di rumah Instagram

foto: Instagram/@arielnoah

Namun ternyata, banyak warganet yang justru gagal fokus dengan deretan piala yang tertampang di dalam rumahnya. Piala penghargaan tersebut tertampang rapi tepat di belakang Ariel. Tak heran jika banyak warganet yang justru gagal fokus dengan koleksi piala yang diraihnya.

Bang Boril menghabiskan WFH dengan gunpla ya ternyata,” tambah akun @dibagusaryoseto. 

Apa cuma gw yg fokus sma yg berjejer d blkng,” timpal akun @reva.rezky94.

Fokusku di belakang. Pialanya banyak betul ya A’,” kata akun @ranisaafi.

Wadaw pialanya berjibun,” tutur akun @laksmi_d24.

Momen Ariel Noah isolasi diri di rumah Instagram

foto: Instagram/@arielnoah