Brilio.net - Aktor Jeff Smith ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Jeff Smith diamankan oleh pihak polisi pada (8/12) lalu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Penangkapan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Jeff Smith. Belum ada tiga bulan dari penangkapannya April lalu, kini Jeff Smith harus kembali berurusan dengan kepolisian. Aktor berusia 23 tahun ini diamankan polisi dengan barang bukti narkoba jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD).

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Selasa (14/12), atas penangkapannya yang kedua ini Jeff Smith resmi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pada hari ini, Selasa (14/12). Dari Polda Metro Jaya eff Smith dibawa ke RSKO Cibubur sekitar pukul 15.00 WIB menggunakan mobil Suzuki Ignis berwarna putih.

permintaan maaf Jeff Smith © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Menurut kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusumah mengatakan jika permohonanan rehabilitasi yang diajukan oleh clientnya tersebut dikabulkan. Hal ini berdasarkan barang bukti yang dapat diakomodir.

"Alhamdulillah terkait Jeff kita sudah mengajukan permohonan assesment terpadu karena barang buktinya itu bisa diakomodir bahwa dia bisa direhabilitasi. Alhamdulillah juga sudah disetujui, Jeff juga sudah berangkat ke RSKO cibubur. Minta doanya aja," ujar kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusumah yang dilansir dari KapanLagi.com.

permintaan maaf Jeff Smith © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Jeff Smith menyesali perbuatannya hingga tertangkap kedua kali akibat kasus narkoba. Aktor pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran ini pun menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dan penggemarnya melalui kuasa hukumnya.

"Jeff juga berpesan ke saya bahwa beliau minta maaf kepada seluruh fans, teman, kerabat. Melalui saya dia bilang seperti itu. Pasti kan dia juga nyesel, syok, kaget bisa seperti ini. Dia juga pesen ke teman-teman semua yang lain jangan coba-coba lagi lah (narkoba)," jelas Aldi Surya Kusumah.

Meski lega pengajuan rehabilitasi Jeff Smith dikabulkan. Namun proses hukum akan terus berlanjut.

permintaan maaf Jeff Smith © berbagai sumber

foto: Instagram/@mr.jeffsmith

"Tetap berjalan kita masih harus melewati proses sidang tentunya. Cuma dalam arti saya juga sedikit lega karena permohonan assesment dikabulkan untuk menjalani rehabilitasi," kata Aldi Surya Kusumah.

Aldi Surya Kusumah pun menjelaskan kondisi Jeff Smith saat ini. Ia mengatakan orang tua Jeff Smith juga masih syok karena sang anak dua kali tertangkap karena narkoba.

"Kondisi Jeff Smith baik lah. Ya selayaknya orang yang ditahan seperti apa. Kemarin juga udah mulai komunikasi (sama saya). (Orang tua) pasti kecewa lah, syok, kaget," pungkasnya.