Brilio.net - Perkembangan kasus narkoba yang melibatkan Lucinta Luna terus menjadi sorotan. Pelantun lagu Semalam Bobo Dimana ini terbukti positif menggunakan narkoba. Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap di apartemennya di Thamrin City pada Selasa (11/2) bersama tiga orang, termasuk sang kekasih.

Terbukti menggunakan narkoba, polisi kemudian menetapkan status Lucinta Luna sebagai tersangka pada Rabu (12/2). Dua hari di tahan di Polres Jakarta selatan, kondisi Lucinta Luna baik-baik saja. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Joana, manager Lucinta Luna.

"Dia sehat, baik-baik saja," kata Joana, usai menjenguk Lucinta Luna di Polres Jakarta Selatan seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (13/2).

Bahkan kata Joana, Lucinta Luna sudah bisa tertawa dan bercanda dengannya. Meskipun Joana tidak bisa berbicara banyak tentang kondisi Lucinta Luna saat ini. "Aku cuma nengok. Dia ketawa-tawa, ya sudah," kata Joana.

Tak hanya itu, selama beberapa hari ditahan Lucinta Luna tidak bermasalah dengan tidurnya. Bahkan ia bisa pulas meski ditahan. "Nyenyak, biasa," sambung Joana.

Loading...

Saat pemeriksaan Lucinta Luna mengaku sudah enam bulan menggunakan narkoba. Ia juga mengaku menggunakan narkoba lantaran depresi dengan perundungan yang dilakukan teman-teman terdekatnya.

RECOMMENDED BY EDITOR