Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal dua diva ternama Krisdayanti dan Siti Nurhaliza. Keduanya memang berasal dari negara yang berbeda, Krisdayanti dari Indonesia sementara Siti Nurhaliza dari Malaysia.

Dua diva beda negara ini juga pernah berkolaborasi dalam sebuah album berjudul CTKD: Canda, Tangis, Ketawa, Duka. Album tersebut dirilis pada akhir tahun 2009 silam.

Tak hanya sekedar rekan duet, KD dan Siti Nurhaliza pun menjalin persahabatan yang erat. Persahabatan mereka sudah lama dipupuk sejak keduanya sama-sama berada di puncak ketenaran mereka sebagai penyanyi terbaik dua negara bertetangga dan menyandang predikat diva.

Belum lama ini, kedua diva itu bertemu di salah satu restoran terkenal di Malaysia. Baik KD maupun Siti pun saling melepas rindu usai 2 tahun tak jumpa.

Tak hanya menyoroti pertemuan mereka, penampilan dua diva ini pun mencuri perhatian. Meski usia keduanya sudah mencapai kepala empat, tapi keduanya sama-sama masih begitu memesona dan awet muda.

Lantas seperti apa beda gaya Krisdayanti dan Siti Nurhaliza? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11).