Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Nick Jonas pentolan Jonas Brother yang kini memiliki hubungan spesial dengan aktris Bollywood bernama Priyanka Chopra. Mereka yang sempat dekat dari acara nominasi bernama Met Gala akhirnya meresmikan hubungan sebagai pasangan kekasih.

Awal Juli 2018 Nick juga sempat dikabarkan datang ke sebuah toko berlian di London untuk membeli cincin pertunangan yang akan ia berikan ke Priyanka. Toko bernama Tiffany & Co ini juga sempat tutup karena dikunjungi oleh penyanyi tersebut.

Priyanka juga kemudian dikabarkan mundur dari project film terbarunya untuk hari spesial yang akan ia gelar, yaitu pertunangannya dengan Nick. Kabar pertunangan mereka ini pun sontak membuat dunia entertain Hollywood gempar.

Dikutip brilio.net dari People, Jumat (27/7), salah satu kru film yang bernama Alia Abbas Zafar mengonfirmasi melalui cuitan yang membenarkan bahwa Priyanka akan menyegerakan pertunangannya tersebut dalam tweet berikut.


Pada 22 Juni Nick juga sudah mendatangi orangtua Priyanka sang ibunda bernama Madhu di daerah asalnya yaitu India. Keduanya juga menutupi kabar berlangsungnya pertunangan ini karena tidak ingin diliput oleh media. Wah, selamat ya!