Brilio.net - Penampilan selebritis memang sangat menarik untuk diikuti. Tuntutan pekerjaan sebagai publik figur membuat para seleb mau tidak mau harus menjaga penampilan mereka. Gaya mereka yang modis kadang membuat orang-orang ingin meniru. Tak heran kalau banyak para penggemar yang mengikuti gaya artis favoritnya dari mulai gaya busana, makeup sampai gaya rambut.

Namun jika kita melihat foto lawas para artis, ternyata mereka dulunya tidak modis seperti zaman sekarang. Apalagi saat masih zaman SD, belum kenal dengan yang namanya makeup dan tren fashion, pasti penampilan seleb terkenal sekalipun susah untuk dikenali.

Sama halnya dengan foto jadul berikut ini. Dari foto jadul anak SD ini kira-kira ada siapa saja ya yang sekarang jadi seleb terkenal?

 

Ternyata di dalam foto tersebut ada sosok musisi dan presenter Melanie Subono dan juga Glenn Fredly saat masih SD. Foto ini diunggah oleh akun Twitter anak dari Adrie Subono. "Hayoooooo ada 2 foto ... Ada yang bisa ngeliat gue atau @GlennFredly gak? hahahaha," tulisnya.

Wah, pasti pangling ya? Kalau dulu masih pada imut, penampilan sekarang tentunya sudah tidak imut lagi. 

Postingan ini menuai respons dari warganet yang mencoba menerka-nerka di mana Melanie dan Glenn. 

 

Lain lagi dengan tebakan @diditzein.

 

Nah, kamu berhasil menemukan nggak?