Brilio.net - Hengkangnya sebuah anggota grup band tentu menjadi kabar duka bagi seluruh fansnya. Kali ini drummer Endank Soekamti, Ari Soekamti keluar dari dari band yang telah berdiri sejak tahun 2001 tersebut. Keluarnya Ari disampaikan melalui salah satu akun media sosialnya dikutip brilio.net, Kamis (23/6):

Bismillahirrohmanirrohim

Dear all my beloved friends

Terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi MENGUNDURKAN DIRI darii ENDANK SOEKAMTI.

Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini.

Loading...

Matur nuwun.

kamtis empati © 2016 brilio.net

Sontak pernyataan Ari itu langsung mengejutkan berbagai pihak, tidak terkecuali para fans yang akrab disapa Kamtis. Sebab pemenang AMI Awards untuk Best Alternative Production Work ini jauh dari isu negatif. Simpati dari fans pun mengalir di media sosial.

"Mas @arisoekamti i love you, ayoo lah mas jangan 'cabut' dari @endanksoekamti aku sedih tenan iki, shock," tulis akun @ZulfaLova.

"Ayo mas @arisoekamti tetaplah menjadi drummer @endanksoekamti, jangan sampai keluar. Angka 8 kita pecah kalau ga ada mas @arisoekamti," tambah akun @tha_athaa.

Bahkan, dukungan kepada Ari tetap mengalir di media sosial lewat #savearisoekamti. Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi resmi dari Endank Soekamti perihal pamitnya Ari dari band asal kota Gudeg itu. Apa pun nantinya yang terjadi, pastinya para pecinta musik akan tetap menantikan karya-karya terbaik dari Endank Soekamti.

RECOMMENDED BY EDITOR