Brilio.net - Buat penggemar K-Drama, khususnya fans Lee Jong-suk dan Suzy Miss A pasti sudah nggak sabar buat menunggu drama mereka berdua yang berjudul' While You Were Sleeping'.

Nah seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (14/9), menjelang penayangan perdananya pada 27 September mendatang, sang bintang utama, Suzy yang berperan sebagai Nam Hong-ju membagikan foto mesranya bersama dengan Lee Jong-suk.

Foto yang merupakan gambar poster drama bergenre fantasi tersebut sontak membuat penggemar semakin tidak sabar dengan penayangan drama Rabu-Kamis itu. Tak hanya itu saja, dalam akun Instagramnya @skuukzky, kekasih Lee Min-ho ini juga berbagi foto polaroid bersama dengan Lee Jong-suk. Semakin membuat penggemar penasaran.

Wah seperti apa sih foto-fotonya? Yuk simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Foto polaroid Suzy bersama dengan Lee Jong-suk. Chemistry antara keduanya sudah nggak diragukan lagi kan?

suzy bae ig update © 2017 brilio.net

 

2. Nah kalau yang ini adalah foto mesra antara Suzy dan Jong-suk yang juga merupakan poster drama ‘While You Were Sleeping’.

suzy bae ig update © 2017 brilio.net

 

3. Selain Suzy, pihak tim produksi juga nggak mau kalah dengan membagikan foto potongan adegan antara Suzy dan Lee Jong-suk.

suzy bae ig update © 2017 brilio.net

 

4. Dalam drama yang bakal tayang di SBS selama 32 episode ini, Lee Jong-suk akan berperan sebagai Jung Jae-chan.

suzy bae ig update © 2017 brilio.net

 

5. Sedangkan Suzy akan berperan sebagai Nam Hong-ju. Drama ini akan tayang pada 27 September menggantikan ‘Reunited World’. Gimana? Makin nggak sabar, kan?

suzy bae ig update © 2017 brilio.net