Brilio.net - Crash Course in Romance mendarat dengan sempurna sebagai pemimpin drama Korea terbaru Januari 2023. Drama yang menggaet aktor terkenal Hospital Playlist, Jung Kyung-ho itu menduduki peringkat pertama meskipun masih berstatus on-going.

Mengutip dari Soompi pada Senin (23/1), drama terbaru tvN yang tayang di slot akhir pekan ini sukses mengalami peningkatan rating di episode terbaru mereka yang ditayangkan pada 22 Januari 2023 kemarin. Berdasarkan laporan dari data Nielsen Korea, episode keempat drakor ini sukses meraih rating rata-rata nasional sebesar 7,6%, mencatat rating tertinggi selama penayangan di empat episode pertama.

Crash Course in Romance sendiri menceritakan tentang hubungan benci-cinta antara Nam Haeng-seon (Jeon Do-yeon) dan Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho). Choi Chi-yeol merupakan seorang guru matematika di sebuah akademi yang terkenal di kalangan murid-murid dan para orang tua. Kemampuannya dalam mengajar matematika terkenal mudah dipahami sehingga banyak orang tua antre untuk bisa mendaftarkan anak mereka masuk ke kelasnya.

Tak hanya alur cerita yang eksis menjadi perbincangan hangat, penampilan dari setiap pemeran Crash Course In Romance pun sukses mencuri perhatian publik. Dalam memainkan karakter di drakor ini, para pemain dituntut untuk tampil sesuai dengan apa yang dibutuhkan di peran tersebut.

Berbeda dengan di drama, para pemain Crash Course In Romance tentu memiliki gaya penampilan tersendiri di kesehariannya. Penasaran seperti apa? Berikut potret pemain drama Korea Crash Course In Romance di keseharian, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/1).