Brilio.net - K-Drama memang terkenal menjual kisah cinta ala Cinderella modern. Dalam beragam drama perfilman, seringkali mengisahkan tentang seorang pria kaya raya jatuh cinta dengan orang biasa. Tapi ternyata itu nggak hanya terjadi di film saja lho. Tapi memang benar-benar terjadi, di mana seleb-seleb asal Korea Selatan jatuh ke pelukan para chaebols atau sebutan untuk orang-orang dari golongan konglomerat. Bahkan, saking berpengaruhnya para miliarder itu membuat pernikahan sang artis dihadiri orang-orang penting di Korea.

Dilansir dari dramafever.com, Jumat (24/3), yuk simak di bawah ini, ada delapan selebriti cantik asal Negeri Ginseng yang yang berhasil menaklukkan hati para miliarder lho.

1. Jun Ji-hyun (Gianna Jun).

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Aktris Jun Ji-hyun menikah dengan Choi Jun-hyuk, seorang bankir di Bank of America pada 2012. Nenek dari Choi adalah seorang desainer hanbok ternama di Korea Selatan, Lee Young-hee dan anak dari seorang konglomerat dari Alpha Asset Management.

2. Im Yoo-jin.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Seberapa kaya dan berpengaruhnya suami seleb ini hingga presiden hadir dalam pernikahannya? Yup hal ini seperti yang terjadi pada selebriti Im Yoo-jin yang menikah dengan Yoon Tae-young pada Februari 2008 silam. Ayah Yoon adalah presiden direktur dari Samsung. Bahkan media Korea Selatan sendiri mengabarkan bahwa mereka akan mendapatkan warisan senilai USD 4 miliar atau senilai Rp 533 triliun. Waaaaw.

3. Hwang Jeung-um.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Aktris pemain drama Kill Me, Heal Me ini menikah dengan pemain golf sekaligus CEO dari perusahaan baja di Korea Selatan, pada 26 Februari 2016 lalu. Pernikahannya diadakan besar-besaran dan dihadiri selebriti papan atas sepetti Ji Sung, Park Seo-joon, Min Han-groo dan masih banyak lagi.

4. Shim Eun-ha.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Aktris Shim Eun-ha dinikahi politisi Ji Sang-wook pada 2005 silam. Ayak Sang-wook sendiri adalah presiden direktur dari Hansung Group, anak perusahaan dari LG Corporation. Setelah menikah, Eun-ha memutuskan keluar dari industri hiburan.

5. Kim Hee-sun.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Aktris kelahiran 25 Februari 1977 ini menikah dengan Park Ju-young pada 2007. Ayah Park adalah presiden direktur dari Rak San Group, sebuah perusahaan yang membidangi banyak industri termasuk konstruksi hingga produksi film.

6. Park Sol-mi.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Aktris pemain drama '90-an, Winter Sonata, ini menikah dengan aktor Han Jae-seok. Ayah dari Han Jae-seok adalah wakil presiden direktur dari KIA Motors. Saat ini keduanya berbahagia dengan dua anak mereka.

7. Soo Yoo-jin.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Aktris Soo Yoo-jin menikah dengan chef dan entrepreneur Baek Jong-won. Chef Baek sendiri adalah pemilik 400 restoran di Korea dan juga membintangi banyak acara memasak di Korea Selatan.

8. Kahi.

Seleb Korea dapat CEO © 2017 berbagai sumber

Mantan idol dari girlband After School, Kahi, menikah dengan Yang Joon-moo. Joon-moo sendiri merupakan CEO dari Incase Korea. Mereka menikah secara privat di Hawaii pada Maret 2016 lalu.