Brilio.net - Dory Harsa yang kini menjadi suami dari Nella Kharisma akhir-akhir ini menjadi sorotan. Bukan soal pernikahannya, melainkan kabar hubungan kerja dengan manajemen Didi Kempot. Beredar kabar Dory Harsa keluar dari menajemen dengan status mengundurkan diri. Kabar tersebut diklarifikasi oleh istri mendiang Didi Kempot.

Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot menyebutkan bahwa Dory Harsa sama sekali tak mengundurkan diri, melainkan memang dipecat oleh Almarhum Didi Kempot.

"Jadi saya mau meluruskan soal berita ini. Segala sesuatu yang berhubungan dengan manajemen Didi Kempot walaupun saya sebagai manajer, tetap keputusan ada di tangan Didi. Bukan Dory yang keluar dari manajemen tapi dia yang dikeluarkan oleh mas Didi Kempot langsung," ujar Yan Vellia, istri Almarhum Didi Kempot, seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (18/9).

Yan Vellia tak menjelaskan secara detail alasan mengapa Dory Harsa sampai dipecat. Intinya hanya Dory dipecat karena memang ada sedikit masalah dengan almarhum Didi Kempot, dan pihak manajemen juga melihat Dory sudah bisa mencari nafkah secara mandiri.

"Karena ada suatu hal yang mungkin harus dipertimbangkan. Lalu Mas Didi juga ada sedikit kekecewaan dengan Dory," ungkapnya.

Loading...

Lebih lanjut, Yan Vellia ditanyai tentang pernikahan Dory Harsa, dan Yan Vellia mengaku sudah tahu sejak tanggal 11 Agustus namun bukan dari Dory sendiri, melainkan dari rekan media. Yan Vellia juga mengaku bahwa dia tak pernah diundang secara langsung oleh Dory Harsa.

"Saya nggak diundang, saya tahu dari teman-teman wartawan yang ngasih foto undangannya Dory. Di situ tertulis pemberkatan di Kediri. Kami dan manajemen juga tak ada yang diberitahu kalau dia akan menikah tanggal 15 Agustus," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR