Brilio.net - Tuyul dan Mbak Yul merupakan salah satu sinetron yang sangat terkenal di era 2000-an. Tuyul dan Mbak Yul ditayangkan di RCTI sejak 1 April 1997 hingga 24 Desember 2002. Sinetron komedi yang diperankan Ony Syahrial ini pun masih dikenang hingga hari ini.

Tak hanya penonton, pemainnya, Dominique Sanda pun masih mengenang masa-masa ketika dia menjadi bagian dari sinetron tersebut. Seperti diketahui, Dominique Sanda memerankan sosok Mbak Yul.

Baru-baru ini perempuan berusia 42 tahun itu mengunggah momen ketika dirinya melakukan pemotretan bareng Ony Syahrial dan sebuah foto bersama para pemain dan crew Tuyul dan Mbak Yul.

Dominique Sanda unggah potret bareng pemain Tuyul dan Mbak Yul Instagram

foto: Instagram/@dominique_sanda

"Penemuan terakhir hasil beberes hari ini yang bikin campur aduk pas liatnya," kata Dominique.

"ini photo buat promo sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang waktu itu baru mau tayang," lanjut Dominique Sanda.

Dominique Sanda menyebut jika hubungan antar pemain dan kru sudah seperti keluarga. Dia pun sangat senang selama menjalani syuting sinetron itu.

"Inget serunya pas shooting & hubungan kerja yang udah kaya keluarga antara semua crew & cast yang bikin setiap shooting rasanya main bukan kerja," katanya.

Di lain sisi, Dominique Sanda juga jika mengingat beberapa crew dan pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu sudah meninggal dunia.

Dominique Sanda unggah potret bareng pemain Tuyul dan Mbak Yul Instagram

foto: Instagram/@dominique_sanda

"Tapi sedih pas inget kalau sutradara ( Bang Rizal), beberapa cast & crew sudah meninggal…
May They Rest In Peace," pungkasnya.

Unggahan Dominique Sanda itu pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka jadi ikut bernostalgia kembali ketika melihat beberapa potret yang diunggah perempuan cantik itu.

"Sinetron yang ratingnya meroket..inget banget . Dan inget banget ketemu si cantik Monique di lift di kantor. Belum kenal tapinyaaa," tulis @vandaanindita.

"Sinetron favoritkuuu kak Domm ," kata @airlangga86.

"Inget jaman sd.... Sehat slalu mbak yul," timpal @deni_prasz.

"Sinetron legend,Gk pernah absen nonton sinetron ini," ujar @ridaabdul80.

"wahh. jaman kita masih bocah.selalu ditungguuu.thank youu," kata @kaelrahman_mc.