Brilio.net - Kepergian pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan duka bagi keluarganya. Vanessa dan suaminya tewas dalam kecelakaan yang dialaminya di tol Nganjuk, Jawa Timur pada awal November lalu.

Setelah kepergiannya, berbagai polemik muncul dari pihak keluarga Vanessa Angel. Terbaru bahkan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat berniat memindahkan makam putrinya.

Doddy berencana memindahkan kuburan Vanessa Angel ke liang lahad yang sama dengan almarhumah ibu kandungnya, Lucy Maywati. Doddy Sudrajat berdalih, keinginan ini disampaikan Nyonya Bibi Andriansyah lewat mimpi.

Kabar tersebut kini pun telah didengar dua adik Bibi Andriansyah, yakni Fuji dan Fadly Faisal. Mereka berdua pun akhirnya memberikan reaksi.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Atta Halilintar, Senin (6/12), Fadly dan Fuji mengaku kecewa dan tak sepakat dengan ide Doddy Sudrajat yang hendak memindahkan makam kakak ipar.

reaksi Fadly & Fuji terkait makam Vanessa akan pindahkan © 2021 YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Fadly mengaku telah mendengar kabar tersebut, namun dirinya belum mengetahui kepastiannya. Jika iya pun dirinya tidak setuju. Ia pun memohon agar makam kakak iparnya, Vanessa Angel untuk tidak dipindahkan.

“Enggak setuju, sih (soal makam Vanessa Angel mau dipindahkan). Kasihan mereka. Aku dengar sih. Cuma aku enggak tahu itu pasti atau enggak. Tapi kalau misalnya itu benar terucap semoga jangan. Jangan. Aku mohon banget,” Fadly Faisal menunjukkan reaksinya.

Sementara itu, Fuji mengatakan jika kedua kakaknya telah tenang di sana. Sehingga, yang mereka butuhkan saat ini hanya doa, lantaran jika melihat kondisi yang terjadi saat ini pasti sedih.

"Itu dia sudah tenang di atas, lo. Sudah cukup. Pasti dia melihat kita kayak begini sekarang, pasti mereka sedih di atas. Biarkan saja mereka tenang, doain saja mereka enggak butuh apa pun kok," ungkap Fuji.

reaksi Fadly & Fuji terkait makam Vanessa akan pindahkan © 2021 YouTube

foto: YouTube/Atta Halilintar

Selain menolak ide Doddy Sudrajat, Fuji membayangkan perasaan Gala Sky Andriansyah saat tahu makam ibunya dipindahkan. Fadly Faisal menyebut keputusan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel dimakamkan dalam satu liang lahad semata demi anak mereka.

“Itu kan lebih ke haknya Gala juga, enggak sih? Dan Gala penginnya kan nanti kalau misalnya ke makam, sudah langsung lihat (orangtuanya) berdua” imbuh Fadly.