Brilio.net - Anak memang menjadi harta yang paling berharga bagi pasangan suami istri. Terlebih jika sang buah hati menjadi anak yang pandai lagi penurut, semakin membuat ayah dan ibu bahagia maksimal.

Hal itulah yang kini tengah dirasakan oleh artis cantik Shireen Sungkar. Memiliki tiga anak di usia 26 tahun, tak membuat Shireen merasa terbebani. Justru ia tampak sangat menikmati perannya dan bahagia memiliki ketiga putra putri yang lucu dan menggemaskan.

Tidak hanya lucu, anak-anak Shireen dan Teuku Wisnu ini juga pandai dalam mempelajari ilmu agama lho, terutama anak pertama Shireen yang bernama Adam. Sejak kecil Adam sudah dikenalkan dengan agama Islam. Ia pun dilatih untuk hafalan dan membaca Al-Qur'an sejak kecil, dimulai dari latihan membaca huruf Hijaiyah (huruf Arab).

Selain itu, Adam juga kerap diajarkan tentang kisah-kisah Nabi terdahulu. Semua pelajaran yang diajarkan orangtuanya maupun guru agamanya pun dapat diserap bocah 4 tahun itu dengan baik.

Nilai-nilai agama seakan sudah meresap dalam jiwa Adam. Bahkan saat ditanya tentang doa yang dipanjatkan usai salat, Adam menjawab dengan begitu lugu bahwa ia ingin agar keluarganya dimasukkan ke dalam surga.

Momen Adam menjawab pertanyaan itu berhasil diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Shireen, Kamis (3/1).

 

"Bang, abang kalau salat, minta apa sama Allah doanya? Abang berdoa apa sama Allah?" tanya seseorang di balik kamera pada Adam.
Adam pun dengan polos menjawab, "Ya Allah, tolong Adam sama keluarga Adam masuk surga.".

Pada postingan itu, Shireen Sungkar pun menuliskan ungkapan hatinya yang berhasil dibikin meleleh oleh jawaban Adam.

"MasyaaAllah cintaa ku mewek lah mami terharu ,btw udh pada nonton vlog tips belajar ngaji sejak dini sambil bermail ala kita ?? Hehehe yg blm nonton bisa klik link di bio aku lit di youtube the sungkars family smoga bermanfaat , alhmdulillah #masyaallahtabarakallah," tulis Shireen.

Tak hanya Shireen, warganet pun juga berhasil dibuat haru oleh jawaban anak pertama Shireen itu. Banyak warganet kemudian mendoakan agar Adam tumbuh menjadi anak yang soleh.

"Maasyaa Allah Alhamdulillaah Tabarakallaah ikut haru nih dammmm," ungkap @iinseptian24.

"MasyaAlloh Terharuuu," tulis @dihanda.

"MasyaaAllah semoga bang Adam jadi anak yg soleh yg bisa membawa ortunya ke surga ....," ujar @suzanaafrida.

"MasyaAllah adam,semoga jadi anak soleh dan berguna bagi orang banyak @shireensungkar," ucap @dtanrma_.