Brilio.net - Setelah lama tak terdengar kabarnya, aktris cantik Thalita Latief membawa kabar yang cukup mengejutkan. Thalita menceritakan jika dirinya divonis memiliki tumor di tiroidnya oleh dokter. Kabar ini pertama kali disampaikannya di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Jumat (6/3).

Dalam video yang berdurasi 2 menit tersebut, Thalita mengungkapkan mengenai kondisi kesehatannya saat ini. Ia menderita tumor grade empat pada bagian tiroidnya atau lehernya sejak awal Januari lalu.

"Jadi ya aku sakit teman-teman. Dari Januari kemarin aku divonis memiliki tumor di tiroid aku, grade empat," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari IG TV-nya, Sabtu (7/3).

thalita latief tumor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thalitalatief

Loading...

Selama hampir dua bulan pula Thalita harus bolak-balik rumah sakit untuk menjalani serangkaian pengobatan tumornya. Selain itu, Thalita juga akan menjalani operasi. Seperti diketahui, dalam video tersebut Thalita sudah berada di ruang operasi untuk pengangkatan tumornya.

"Dan aku juga masih syok sampai saat ini. Jadi sudah hampir 2 bulan aku melakukan treatment, bulak balik rumah sakit, dokter, dan tumor ini harus segera diangkat," jelasnya.

Sampai kini, Thalita merasa masih syok dengan kondisi kesehatannya. Ketika bercerita, aktris 31 tahun ini bahkan tak mampu menahan air mata kesedihannya. Namun dirinya meminta doa agar semua pengobatannya berjalan lancar dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya. Doain semoga pengangkatan tumor di leher aku berjalan dengan lancar. Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ga baik yang ada di tubuh aku," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR