Brilio.net - Lesty Kejora sempat menghebohkan jagat media sosial setelah membuat laporan kasus tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan. Namun, setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan harus menjalani masa tahanan, Lesty akhirnya mencabut laporan dan memilih untuk damai.

Meski keduanya sepakat untuk berdamai, imbas dari kasus KDRT Billar terhadap Lesty, nyatanya berdampak buruk bagi perusahaan mereka, Leslar Entertainment. Kabarnya, perusahaan yang didirikan Rizky Billar dan Lesty Kejora sebelum menikah itu kini sudah tidak aktif lagi. Kabar tersebut berembus setelah seluruh karyawan Leslar Entertainment ramai berpamitan.

Disebutkan, jika Lesty Kejora dan Rizky Billar memiliki alasan tersendiri atas tindakannya menonaktifkan rumah produksi Leslar Entertainment. Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini ingin fokus pada keluarga kecilnya pasca kasus yang menimpa bahtera rumah tangga mereka.

"Nggak (bukan bangkrut). Intinya mereka ingin fokus ke keluarga setelah kejadian kemarin," kata Ariel Lobster, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (2/11).

Para karyawan yang bekerja di rumah produksi Leslar Entertainment tak bisa bertindak banyak selain menghargai keputusan Lesty dan Billar. Sebelum Leslar Entertainment dibubarkan, seluruh tim yang bekerja di rumah produksi tersebut membagikan potret kebersamaan yang sekaligus jadi momen perpisahan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 11 potret kebersamaan tim Leslar Entertainment, Rabu (2/11).