Brilio.net - Viviane, mantan istri Okan Cornelius, membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 9 Maret terkait kekerasan yang dialami anaknya berinisial J. Dalam laporannya, ada luka memar di beberapa bagian tubuh anak Okan Cornelius dan Viviane yang diduga dilakukan oleh May Lee.

Terkait tuduhan tersebut May Lee akhirnya angkat bicara. May Lee alias Lee Sachi mengaku selama ini sangat menyayangi anak Viviane yang tinggal bersamanya dan Okan Cornelius.

"Saya sangat sayang sekali karena saya urus dari 2017 sampai sekarang. Kalau masalah dilaporkan semuanya bukti dan sudah kita serahin yah, " kata May Lee dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (15/5)

Meski ia merasa disudutkan mengenai laporan Viviane, namun May Lee akan menghargai segala proses hukum yang berlaku. Ia menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib untuk menyelidiki permasalahan ini

"Jadi kita menghargai juga proses hukum yang ada. Bukti-bukti juga sudah saya serahkan, jadi tinggal polisi pasti melakukan yang terbaik, profesional," kata May Lee lagi.

Loading...

Sementara itu kuasa hukum May Lee, Herwin Arwa, mengatakan bahwa saat ini kliennya masih menjadi saksi dalam kasus ini. Meskipun ia menjadi tertuduh dalam kasus ini.

"Teman-teman sudah lihat, beritanya sudah dimuat. Di situ jelas sekali bahwa surat laporan polisinya itu baik Mas Okan, Mbak Lee dan yang lainnya itu baru berupa saksi. Jadi tidak ada terlapor. Jadi jangan sampai teman-teman menyudutkan kita," ujar Herwin Arwa.

"Karena semua yang dihadirkan baru sekedar saksi. Jadi azas praduga tak bersalah itu mari kita sama-sama junjung dan kita hormati proses yang sedang dijalani oleh pihak kepolisian. Kita tahu bersama masih dalam proses penyelidikan. Artinya masih sangat jauh lah untuk men-judge seseorang itu," sambungnya.

Menurut Herwin Arwa, tidak mungkin kliennya melakukan penganiayaan kepada anak Okan. Apalagi sesuai ucapannya, May Lee sangat menyanyangi anak Viviane, bahkan dari sebelum menikah dengan Okan Cornelius.

"Karena perlu diketahui J dirawat sama Mbak Lee itu dari 2017, jadi sebelum menikah sudah dirawat, dijaga dengan sebaik-baik mungkin," papar Herwin Arwa.

RECOMMENDED BY EDITOR