Brilio.net - Menjadi seorang publik figur tentu memiliki banyak risiko, salah satunya banyak rumor tak sedap mengenai hidupnya. Banyaknya pemberitaan dan gosip-gosip yang datang membuat mereka harus kebal menghadapinya.

Salah satu rumor yang sangat sensitif bagi kalangan selebriti adalah dituduh hamil sebelum menikah. Banyaknya kasus selebriti yang tiba-tiba menikah tapi belum menjalin hubungan lama banyak membuat orang menduga-duga, padahal dugaan ini belum tentu kebenarannya.

Inilah yang membuat selebriti kadang kala mendapat komentar pedas dari warganet mengenai hidupnya. Namun tak sedikit selebriti yang menanggapi rumor tersebut dengan santai, bahkan memberikan bukti bahwa dugaan tersebut salah. Duh!

Penasaran siapa saja mereka? Berikut cerita lima selebriti yang pernah dituduh hamil duluan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/2).


1. Celine Evangalista.

Dituduh hamil duluan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista


Pernikahannya dengan Stefan William yang dinilai mendadak membuat banyak orang bertanya-tanya. Padahal sebelumnya Stefan menjalin hubungan cukup lama dengan Natasha Wilona.

Selain itu pernikahan keduanya memang digelar tertutup di Bali. Inilah yang lantas membuat orang mencurigai Celine telah hamil duluan.

Namun Celine tampak santai menanggapi omongan orang mengatakan dirinya hamil duluan saat Celine mengunggah perutnya yang besar.

"Hayoo udah berapa bulan yah kira2? Kok Gede bgt yah perutnya? Hayoo kira2 gimana tuh yah? Haha lucu yahh org2 pada rameee aja nebak2 atau lebih tepat nya "Su'udzon" . Kita diemin aja yah nak gausah dijawab.. biar makin seru liat org main tebak2an sendiri ahhaha," tulis Celine.


2. Ardina Rasti.

Dituduh hamil duluan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ardinarasti6


Pernikahan dua sejoli yang digelar 20 Januari 2018 lalu ini juga sempat menjadi tanda tanya banyak orang, lantaran keduanya belum menjalin hubungan lama.

Selain itu saat menjalani prosesi sungkeman, MC acara tersebut melontarkan pertanyaan yang menanyakan usia kandungan seseorang. Hal ini sontak membuat warganet menduga bahwa Rasti telah hamil duluan sebelum menikah.

Namun Rasti tampak santai menanggapinya bahwa yang dimaksud MC tersebut adalah usia kandungan sang kakak.


3. Viviane.

Dituduh hamil duluan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viv_viviane


Istri dari penyanyi Sammy Simorangkir ini juga harus menelan pahit gosip tak sedap yang menerpa dirinya. Pasalnya Viviane sempat disebut-sebut hamil duluan karena sebuah postingan tentang dirinya keguguran di sebuah akun gosip di Instagram, padahal belum lama menikah.

Namun kabar itu tampaknya tak diambil pusing olehnya. Viviane justru membalas dengan jawaban yang menohok.

"@lambe_turah heii maaf yah mau dikomentarin ato mau dikatain kayak gimnpun sy ga pernah ambil pusing..dosanya bukan disaya ini kan hehehe..  dan tenang aja yg paling penting ud sy maafin kok. dan klo yg bilang sy hamil duluan aduh..aduh dilihat aja nanti yah lahirannya kpn hehehe. #maafikutancomment #ciuminsatusatu," tulis mantan istri Okan Kornelius tersebut.


4. Andi Soraya.

Dituduh hamil duluan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix


Baru-baru ini, pesinetron cantik Andi Soraya baru saja melahirkan putri cantiknya dari pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar. Selama menjalin hubungan dengan pria, Andi memang cukup tertutup menceritakan tentang asmara, tak ayal ini membuat banyak orang berpikir negatif mengenai dirinya.

Banyak yang tak mengetahui saat Andi menikah lagi dengan Ali Gaffar pada 2016 lalu. Semua mulai terkuak ketika wanita 40 tahun memposting momen bridal shower. Sontak postingan tersebut membuat penuh dengan tanda tanya.

Namun ia menjawabnya dengan santai, "Saya juga enggak ngerti, saya nikahnya Februari 2016, anaknya lahir Februari 2018. Berarti saya bukan hamil duluan ya," ujarnya.


5. Dewi Perssik.

Dituduh hamil duluan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Pernikahan Dewi dengan manajernya sendiri yang cukup tertutup nyatanya juga memberikan banyak pertanyaan bagi orang, khususnya warganet. Banyak orang yang menduga bahwa pelantun single Mimpi Manis ini telah hamil duluan, sehingga menutupi pernikahannya tersebut.

Namun baru-baru ini, dalam media sosialnya ia menjelaskan sekaligus memberi jawaban atas pertanyaan semua orang mengenali kehamilannya. Dewi mengaku dalam waktu dekat ini dirinya belum berkeinginan hamil.