Brilio.net - Boy William dan Ayu Ting Ting pernah bermain di film bertajuk 'Dimsum Martabak'. Film yang tayang pada Lebaran lalu atau 15 Juni 2018 lalu. Film produksi Raffi Ahmad ini hanya mendapatkan jumlah penonton sekitar 300 ribu. Angka tersebut terbilang paling sedikit di antara deretan film Indonesia yang tayang di libur Lebaran.

Sebulan berlalu, Boy William bersama sang kekasih mengunggah momen kebersamaannya di Instagram. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama untuk nonton bareng. Film yang ditonton mereka yakni Sabrina.

 

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

"Sabrina with the close buddies.., Congrats on film "Sabrina" Booming booming booming!" ungkap Boy William pada foto unggahannya.

Boy William terlihat menyaksikan film horor yang diperankan oleh Luna Maya dan Christian Sugiono. Film berjudul Sabrina sendiri berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 1,2 jutaan sejak ditayangkan di bioskop. Postingan Boy ini kemudian mendapat komentar dari warganet.

Loading...

Akun yang diketahui merupakan penggemar Ayu Ting Ting menuliskan rasa kecewanya terhadap Boy William. Komentar dari pemilik akun @ayy_rosmalina menyita perhatian orang hingga masuk ke beberapa akun gosip. Akun tersebut menuliskan komentar, "payaaahh boy maahh... film org dipromoin.. film sndiri kemren dicuekkin.. ayu promo sndirian.."

Tak tinggal diam, Boy menuliskan balasan untuk akun yang menyebutnya tak ikut mempromosikan filmnya dengan Ayu Ting Ting.

boy ayu © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@boywilliam17

"@aytingI6 sorry mba.. Saya selama film berjalan saya menjalankan semua promosi sesuai dengan porsi yg di berikan. Saya digossipin, main mesra2an dengan lawan main saya di media demi kepentingan promosi. Saya menjalankan semua promosi saya sesuai dengan jadwal yg di tentukan sama team saya dan team film.. Film laku atau tidak laku itulah takdir. Kita semua sudah kerja keras dan memberikan yang terbaik sesuai dengan prosi kita masing2. Maaaf jika anda kecewa, saya pun berharap penonton nya bisa lebih banyak. Siapa yang ngga mau karyanya laku? Setiap manusia juga mempunyai kepentingan masing2 juga, anda pun juga sama. Mohon di mengerti... God bless you mba :)," balas Boy.

RECOMMENDED BY EDITOR