Brilio.net - Nama Agnez Mo tentu sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi kelahiran 1986 ini diketahui telah berkecimpung di dunia hiburan Indonesia sejak dini. Namanya pertama kali dikenal sebagai penyanyi cilik. Saat beranjak remaja, Agnes melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran.

Aktingnya di sinetron Pernikahan Dini seakan melekat di ingatan para penonton. Kini, menginjak usia 36 tahun Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil melangkahkan kakinya di taraf internasional. Lagunya yang berjudul Patience juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak diputar di Amerika Serikat sepanjang 2022.

Sudah populer sejak dini, kehidupan Agnez Mo juga seolah tak lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini namanya menjadi perbincangan usai dituding sepi job oleh warganet. Saat itu, Agnez Mo tengah berkumpul dan makan malam bersama dengan teman-teman dancer-nya.

Di sela momennya berkumpul dengan sang sahabat, Agnez melakukan siaran langsung di Instagram. Pada sesi live yang tengah berlangsung, muncul salah satu komentar yang menyebut bahwa Agnez Mo saat ini tengah sepi job.

Menanggapi tudingan tersebut, Agnez yang tengah duduk sebelahan dengan teman-temannya pun memberikan respons santai namun dengan kalimat yang menohok.

agnez mo beri respons menohok usai dituding sepi job © berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

"Eh lihat-lihat ada yang bilang sepi job ya Nes. Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu," ucap Agnez.