Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher menjalani kehidupan barunya sebagai orang tua tunggal dari anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna. Meski tak lagi membina rumah tangga bersama, keduanya masih berhubungan dan berkomunikasi dengan baik.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik usai mantan asisten rumah tangga (ART) memberikan pernyataan mengenai pernikahan Sule dan Nathalie. Mantan ART Nathalie yang bernama Tri Murwati itu menyatakan, perceraian yang terjadi antara Nathalie dan Sule adalah karena perselingkuhan.

Tri mengungkapkan jika Nathalie selingkuh dan memiliki pria idaman lain ketika masih menjadi istri Sule. Nathalie yang merasa isu tersebut tidak benar, akhirnya melayangkan somasi terbuka kepada mantan ART karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya.

"Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga," tulisnya dikutip brilio.net, Kamis (20/10).

Nathalie Holscher beri somasi kepada mantan ART © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

Pernyataan Tri Murwati yang beredar di media sosial berpotensi membentuk asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Nathalie Holscher pun menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh mantan ART. Merasa nama baiknya dirusak, ia memutuskan untuk melayangkan somasi terbuka kepada mantan ART, Tri Murwati yang diunggah melalui unggahan Instagram pada Rabu (19/10).

"Saya Nathalie Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Twi Murwati yang merupakan mantan Asisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar di laman https://youtu.be/QeF5LWGuxuM yang membuat asumsi tak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie juga meminta mantan ART untuk melakukan klarifikasi dalam tempo waktu 3 x 24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Twi Murwati dalam tempo 3 x 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," tambahnya.