Brilio.net - Akademi Fantasi Indosiar atau disingkat AFI menjadi ajang pencarian bakat yang memiliki banyak penggemar. Pada gelaran AFI 2 banyak sekali penyanyi yang memiliki karakter yang kuat. Nia dan Adit AFI menjadi dua karakter kuat yang selalu diingat pada saat itu. Apalagi keduanya memutuskan menjalin hubungan asmara.

Nia dan Adit AFI resmi menikah pada 17 Juni 2011. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Adit dikaruniai dua orang anak bernama Diva dan Davva. Meski sudah memiliki dua anak, Nia dan Adit sering dikabarkan dalam masalah rumah tangga. Hal itu dikarenakan keduanya jarang unggah foto berdua di Instagram.

Meski tidak sering mengunggah foto bersama, Nia AFI mengonfirmasi hubungannya dengan Adit AFI baik-baik saja.

"Aku di belakang layar aja gitu dan nggak begitu suka mengekspose keluarga kalau Adit kayak gitu sih. Tapi yang pasti kitanya baik-baik aja. Jadi nggak perlu nanggepin netizen yang kadang-kadang Mas Aditnya ke mana mbak, apa masih sama mas Adit, mbak baik-baik aja kan hubungannya. Nah itu tuh Nia suka ditanyain gitu sih. Cuma yaudah kita yang tahu kok dapurnya kita," ujar Nia dikutip brilio.net dari Kapanlagi, Senin (9/12).

Kali ini, brilio.net rangkum dari Instagram @niadit_poll, momen mesra Nia dan Adit AFI, Senin (9/11).

1. 8 tahun menikah, Nia dan Adit nyatanya terlihat mesra di berbagai kesempatan.

potret mesra Adit & Nia AFI Instagram

2. Pasangan ini masih sering bernyanyi bersama. Keduanya bahkan sempat membentuk duet yang diberi nama Djawa.

potret mesra Adit & Nia AFI Instagram

3. Kontestan lulusan AFI 2 ini sudah memiliki dua orang anak bernama Diva dan Davva.

potret mesra Adit & Nia AFI Instagram

4. Pasangan yang tengah sibuk berbisnis tersebut, beberapa kali terlihat sedang mengajak kedua buah hati Diva dan Davva berkunjung ke berbagai tempat.

potret mesra Adit & Nia AFI Instagram

5. Nia mengungkapkan, semakin bertambahnya umur, ia dan suami jadi tidak terlalu suka bermain sosial media. Oleh sebab itu, keduanya jarang unggah foto bersama.

potret mesra Adit & Nia AFI Instagram