Brilio.net - Belum genap satu tahun membina rumah tangga, belakangan ini hubungan Jennifer Jill dengan Ajun Perwira justru tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari Jennifer yang beberapa kali mencurahkan isi hatinya soal pasangannya di media sosial.

Meski tidak menyebutkan secara langsung sosok yang dimaksud, namun banyak yang menduga hubungan antara Jennifer Jill dan Ajun Perwira saat ini tengah tidak harmonis. Selain itu, dalam kolom komentar Instagram-nya, sejumlah warganet juga menduga keributan rumah tangganya adalah settingan belaka.

jawaban jennifer jill rumah tangga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Astagaaa..koq diumbar di medsos ya," tulis @_mrsdhikanih_.

Loading...

"emak2 setingan," komen @srieadi7195.

Usai keributan rumah tangganya menuai beragam pro dan kontra, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, wanita 49 tahun ini akhirnya buka suara. Diakuinya, permasalahan yang sedang terjadi saat ini bukan settingan atau hanya mencari sensasi.

jawaban jennifer jill rumah tangga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel 

"Kalian bilang gue settingan, settingan gue ribut sama Ajun. Sayang, rumah tangga nggak perlu settingan ribut ya. Gue nggak kerajinan, rumah gue gede, banyak orang yang kerja di sini, yang harus gue perhatiin, anak gue. Ngapain juga gue setting-settingan," tuturnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (25/2).

Meski demikian, ibu empat anak ini belum menjelaskan permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Hanya saja, ia menegaskan keributan antara suami dan istri di pernikahan adalah hal wajar terjadi.

"Memang semuanya kebetulan, tapi nggak ada yang kebetulan. Tapi kalau yang namanya rumah tangga, kalau nggak ada bumbu-bumbu ribut-ributnya, juga nggak seru kali ya? Tapi kalau dibilang settingan, hei, siapa? Nggak ada kerjaan gue ngurus bocah," tegasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR