Brilio.net - Nama Marcella Simon sempat jadi perbincangan publik ketika beberapa waktu lalu memutuskan menjadi mualaf. Usai memeluk agama Islam, segala aktivitas Marcella tak luput dari perhatian publik. Akun media sosial miliknya pun selalu ramai komentar pertanyaan dari warganet.

Perhatian yang diterima Marcella dari publik pun sangat beragam. Seperti komentar yang ia temukan di unggahan Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Komentar bernada pedas itu pun sampai membuat geram Marcella. Bahkan, ia mengunggah tangkapan layar komentar tersebut di laman Instagram-nya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (24/10), akun Instagram bernama @batikbusana menuding, seolah-olah Marcella Simon mempermainkan agama Islam. Tak hanya itu saja, ia juga menyebut jika Marcella menjadi mualaf agar lebih terkenal.

"Marcella Simon, Anda itu baru saja masuk Islam, tapi tidak mau menutup aurat, sudah belajar salat atau belum? Kalau Anda masuk Islam cuma untuk terkenal, lebih baik tidak usah!!" tulis akun akun tersebut di unggahan Marcella.

Marcella Simon yang biasanya tak terlalu menggubris komentar jahat netizen ini pun akhirnya tak bisa tinggal diam. Ia pun menjelaskan alasannya kenapa ia memilih untuk mengungkapkan hal tersebut. Menurutnya, si pemilik akun tersebut sedikit mengerikan.

Loading...

jawaban menohok marcella simon © Instagram/@marcella_simon

foto: Instagram/@marcella_simon

"Assalamualaikum @batikbusana akun siapapun ini... Sebenernya saya pengennya diam aja baca comment-commment kayak gini. Karena orang yang memperlihatkan islam yang baik ke saya itu selalu diam saat menghadapi masalah. Dia pasti milih untuk perbanyak shalat dan zikir. Kecuali sudah keterlaluan. Nah, menurut saya, anda sedikit mengerikan," tulis Marcella seperti dikutip brilio.net, Kamis (24/10).

Marcella akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk lebih memperdalam ajaran agama Islam. Bahkan, ia juga berterima kasih dan meminta si akun tersebut untuk mengajarinya beberapa doa para nabi.

"Makanya tadi saya baca doa nabi Musa.. Langsung di pikiran saya, disuruhnya bilang terima kasih sama Anda.. terima kasih sudah membuat saya pengin belajar sesuatu lebih lagi.. saya tiba2 pengin belajar doa nabi Daud.. ada gak, doa nabi Daud? Kalau ada, dan Anda berkenan, tolong @batikbusana ajarin saya. Biar saya gak sedih baca comment begini..," sambungnya.

Pada akhir keterangannya, Marcella pun memperingatkan orang tersebut agar tak memicu konflik. Ia pun tak ragu untuk memblokir akun tersebut jika kedapatan berkomentar tak menyenangkan.

"Kalau boleh, saya jg mau mengingatkan.. Kalau bisa, lebih baik tidak melarang orang untuk datang pada ALLAH.. Ngeri saya bacanya.. Saya keep ini di feeds seminggu.. Mudah2an anda bisa jadi followers yang baik.. Kalau setelah seminggu masih rusuh, mohon maaf, harus saya block. Terima kasih," ia mengakhiri.

RECOMMENDED BY EDITOR