Brilio.net - Kabar pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi sorotan. Sebelumnya Rizki memang mengaku menjalani taaruf sebelum mempersunting Nadya. Keduanya juga sempat menceritakan bagaimana mereka bertemu.

"Untuk saat ini tahap pengenalan karakter seperti apa gimana ke depannya," kenang Rizki.

"Nggak pernah ketemu, chat perantara, sangat singkat banget," ungkap Nadya.

"Baik banget perhatian banget," tambah Nadya.

"Alhamdulillah Allah mempertemukan," tambah Rizki.

Loading...

Mengikat janji suci pernikahan pada Jumat(17/7) lalu, pasangan ini tampak bahagia menjadi sepasang suami-istri. Sayangnya belum genap satu bulan pernikahan, muncul kabar kurang sedap yang beredar menyeret nama Rizki dan Nadya.

Rizki dituding tikung Nadya © 2020 brilio.net

foto: merdeka.com via Instagram/@lambe_turah

Hal ini bermula dari video TikTok @atepahmadfauzi27 yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, terdapat potret Nadya dan mantan kekasihnya. Lalu terdapat tulisan "SEBELUM DI TIKUNG DI SEPERTIGA MALAM". Sontak, posisi Rizki yang kini menjadi suaminya dituding merebut kekasih orang.

Berhasil viral, video tersebut juga banjir komentar yang memicu perdebatan dikalangan warganet.

"Tapi emang bener loh sholat tahajud sama sholat istikharah itu bisa langsung membolak-balikan hati manusia. Cobain aja kalo gak percaya," tulis salah satu akun Instagram.

"Duhhh maaf itu bukan taaruf maaf jika salah tulis tapi mendua hati and rizki ngrebut pacar org ya ampooonnn gak yangka," tulis warganet lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Rizki dan Nadya pun buka suara.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, keduanya santai dan tak mempermasalahkan video yang beredar.

"Ya nggak masalah, mereka akan tahu. Yaudah nggak papa, orang berkata apapun terserah," ucap Nadya.

Begitu pula dengan Rizki yang memilih fokus pada masa depan, bukan masa lalu,

"Gimana ya kayak cari kesempatan nggak mau bahas masa lalu, mau bahas masa depan, terserah mau ngomong apa. Kita sama tahu untuk masa depan yang lebih baik," ujar Rizki.

RECOMMENDED BY EDITOR