Brilio.net - Memiliki tubuh yang sehat dengan berat badan ideal tentu menjadi dambaan bagi setiap orang, terutama bagi seorang wanita. Tak hanya sehat, berat badan yang ideal juga dapat mendukung penampilan.

Seperti yang dilakukan aktris Ariestya Noormita Azhar atau akrab dipanggil Tya Ariestya. Akhir-akhir ini ia sering membagikan beberapa momen dan tips menjalani program diet sehat lewat akun Instagram pribadinya.

Untuk menunjukkan hasil dietnya, Tya pun kerap mengunggah potret terbarunya dari hari ke hari yang semakin terlihat langsing dan cantik. Kini dirinya sudah berhasil turun berat badan sebanyak 20 kg, dari yang awalnya 74 kilogram.

Kini berat badannya sudah mendekati target berat badan ideal yang ia idamkan yaitu 55 kg, dan 5 kg lagi menuju berat badan seperti yang ia harapkan. Hasil diet yang dilakukan Tya Ariestya pun sudah sangat terlihat melalui bentuk tubuhnya yang semakin langsing dan pipi yang semakin tirus. Sayangnya, ketika dirinya sudah semakin memesona dengan tubuh langsing, banyak orang yang mempertanyakan keaslian bentuk hidungnya yang juga semakin terlihat mancung.

Pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar itu pun mengaku banyak sekali yang bertanya mengenai hidungnya, sampai-sampai tak sedikit yang menudingnya melakukan operasi plastik. Dilansir brilio.net dari Instagram @tya_ariestya pada Minggu (1/11), menanggapi hal tudingan tersebut, Tya akhirnya buka suara mengenai keaslian bentuk hidungnya melalui instagram pribadinya.

Loading...

Tanggapan Tya Ariestya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

"Hidung operasi!, Jd Banyak yg nanya, nahhhh aku blm sempet operasi , kepikiran jg belom ini idung mulai tumbuh lagi semenjak pipi pipi pd gone alias mengempes," jelas Tya.

Dirinya mengaku efek diet yang ia jalani selama hampir 4 bulan terakhir, tak hanya menghasilkan perubahan bentuk tubuhnya saja, namun juga membuat pipinya yang awalnya chubby menjadi lebih tirus. Sehingga hidung Tya terlihat lebih mancung dari yang sebelumnya.

Tanggapan Tya Ariestya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Setelah mendapatkan berat badan ideal yang ia inginkan, Tya pun disarankan oleh dokternya untuk beristirahat sejenak dari diet.

"Menurut dokter aku badan aku udah mulai susah diatur dan aku nya banyak aktifitas yg bikin bb jd mulai gak keliatan turun tp secara fat tetep turun. Jd diputuskanlahhhh aku harus REST 1minggu!Abis itu control lagi, dan mulai hidup sehat lg dengan menu baru dan ditambah dari sebelumnya," ujar Tya.

RECOMMENDED BY EDITOR