Brilio.net - Nama Larissa Chou kembali jadi perbincangan terkait unggahan Alvin Faiz di laman Instagram Stories-nya. Putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham ini menuding mantan istrinya berselingkuh. Ia pun turut memperlihatkan percakapan berisi dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan istrinya selama terikat pernikahan, sejak 2017.

Selain tuduhan perselingkuhan, Alvin Faiz juga menyebut jika Larissa Chou pernah melakukan tindak kekerasan terhadapnya saat masih berstatus sebagai suami istri. Klaim ini disertai bukti video yang memperlihatkan seseorang di balik pintu yang diduga Larissa Chou memukul wajah Alvin Faiz.

Polemik ini pun diungkapkan Adit, manajer Larissa Chou heboh ke publik lantaran Larissa memposting kebersamaannya dengan sang buah hati, Yusuf Alvin Ramadhan. Saat itu, Alvin merasa tersinggung dengan perkataan sang buah hati. Hal tersebut yang kemudian memicu kemarahan Alvin hingga membuka aib-aib rumah tangganya terdahulu ke publik.

manajer larissa chou beberkan kronologi © instagram

foto: Instagram/@larissachou

"Jadi sebenarnya awalnya itu gara-gara Larissa memposting sama anaknya Yusuf di story. Dan itu kan sebenarnya bercandaan seorang anak ya. Nah, Alvin tersinggung dengan perkataan yang dikeluarkan oleh anaknya. Akhirnya dia bilang ke saya, tolong sampaikan ke Larissa," kata Adit dikutip dari YouTube MOP Channel, Rabu (18/1).

"Tiba-tiba besoknya, duar kok jadi buka aib. Dan sebenernya kan komentar netizen itu yang memicu juga nih," tambahnya.

Terkait kekerasan yang dilakukan Larissa, Adit membeberkan jika peristiwa pemukulan itu terjadi saat pernikahan Larissa dan Alvin diterpa masalah. Adit menilai pukulan itu bentuk kekesalan seorang istri terhadap suaminya.

"Terus ada lagi di situ KDRT. Sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya wajar nggak sih mukul? Wajar kan, tapi jadi masalah yang besar. Itu hanya sebuah kekesalan aja seorang istri terhadap suaminya," ucapnya.

Sementara itu, mengenai perselingkuhan yang dituduhkan kepada Larissa, Adit mengungkapkan jika hal itu hanyalah bentuk tes kepada Alvin mengenai rasa cintanya. Pasalnya, Alvin sebelumnya sempat melakukan hal tersebut kepada sang istri. Adit menjelaskan jika tindakan yang dilakukan Larissa tidaklah serius untuk berselingkuh.

manajer larissa chou beberkan kronologi © instagram

foto: Instagram/@larissachou

"Kita kilas balik deh, yang sebelumnya kan sempet bahwasannya Alvin berselingkuh. Ya melihat suami selingkuh, ya masak iya wanita diem aja. Ya dia kan juga menguji kecintaannya terhadap istrinya, dia cemburu apa tidak nih. Bercandaan gitu kan. Karena masing-masing kan diuji kecintaannya, sayangnya. Tapi intinya, Larissa nggak pernah seperti itu, maksudnya yang serius banget gitu. Itu kan teman-temannya dia semua," terang Adit.

Unggahan Alvin Faiz yang mengungkit kembali masalah rumah tangganya di masa lalu pun sangat disayangkan oleh Larissa Chou. Namun, saat ini kedua pihak telah berdamai.

"Kondisi saat ini yang terjadi adalah semua sudah damai, tidak ada apa-apa, nggak bertemu langsung tapi komunikasi, kita penengah," kata Adit.

Pasangan yang menikah pada 2016 dan bercerai di tahun 2021 ini sudah saling meminta maaf dan memaafkan. Hal ini tak lain demi ketenangan juga kebaikan buah hati mereka, Yusuf Alvin Ramadhan.

"Dia menyayangkan. Tapi nggak lama kita sudah ngademin, akhirnya ada permohonan maaf dari dianya, di-take down postingannya. Kita damai aja karena di sini ada anak," tutupnya.