Brilio.net - Nama Aura Kasih pada akhir tahun kemarin sempat ramai menjadi perbincangan publik setelah kabar pernikahannya dengan seorang pria bule. Saat itu, pernikahannya dengan Eryck Amaral tidak diketahui banyak orang lantaran hanya mengundang keluarga serta orang terdekat saja.

Tak cuma sampai di situ, setelah melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2018, tidak lama kemudian wanita asal Bandung ini mengumumkan kehamilannya. Desas-desus jika dirinya hamil di luar nikah pun banyak beredar. Namun Aura Kasih langsung memberikan klarifikasi dan menyebut jika ia sudah menikah dengan Eryck secara agama sejak bulan September 2018.

Nah, baru-baru ini Aura Kasih sempat mengungkapkan perasaannya sebagai seorang perempuan yang tengah hamil muda lewat Insta Story. Saat itu, aktris 31 tahun ini mengungkapkan jika dirinya kerap terserang penyakit flu hampir selama dua minggu.

tanggapan Aura Kasih © 2019 Instagram

foto: Instagram/@bukan_lambe_turah


Postingan Insta Story-nya ini pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. Namun rupanya postingan tersebut mendapat beragam komentar. Satu di antaranya ternyata mendapat perhatian pelantun 'Mari Bercinta' tersebut.

tanggapan Aura Kasih © 2019 Instagram

Bukan tanpa alasan, pasalnya ada akun warganet menuding jika Aura Kasih mengidap penyakit HIV/AIDS pada kolom komentar. Selain itu, pemilik akun @emma.noordin ini juga menyebut jika penyakit tersebut adalah akibat dari perbuatan maksiat yang dilakukan selama hidup.

tanggapan Aura Kasih © 2019 Instagram

Selain menuding pada kolom komentar, rupanya akun warganet ini juga mengirim pesan langsung atau Direct Message kepada Aura Kasih. Mengetahui hal tersebut, pemeran Diana dalam film 'Asmara Dua Diana' ini tidak tinggal diam. Ia langsung membalas pesan tersebut secara bijak dengan mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga pemilik akun tersebut dan ibunya selalu berada di dalam lindungan Allah SWT.  

"terimakasih ngata2in saya pas saya lagi hamil..... semoga ALLAH selalu melindungi kamu dan ibu kamu... amin," tulis Aura Kasih di balasan DM tersebut, seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (26/1).