Brilio.net - Ucapan Tegar Septian di live TikTok sukses bikin huru-hara di dunia maya. Mantan penyanyi cilik itu menuding mantan istrinya, Sarah Sheilka hamil duluan sebelum menikah dengannya. Pernyataan tersebut dilontarkan usai Tegar dan Sarah resmi bercerai pada 2022 lalu.

"Sudah dikasih susu, pampers segala rupa dan selama tiga tahun, baru tahu ternyata aku dibohongi, guys. Jadi sebelumnya dia sudah punya anak," kata Tegar Septian dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Rabu (4/1).

Tudingan Tegar Septian itu tentu mengejutkan publik. Tegar mengungkapkan bahwa anak yang selama ini dia rawat, merupakan anak dari Sarah dengan pria lain. Ia bahkan berani tes DNA untuk membuktikan omongannya. Sarah sendiri sudah memberikan respons terkait tudingan mantan suaminya lewat Instagram Story.

Secara garis besar, Sarah tidak menerima dirinya dituding hamil duluan sebelum menikah dengan Tegar. Dia juga berkata akan memutuskan tali silaturahmi dengan Tegar. Buat kamu yang masih belum mengenal siapa Sarah Sheilka, berikut ini brilio.net himpun pesona mantan istri Tegar Septian dari Instagram @sarahsheilka, Rabu (4/1).