Brilio.net - Kiky Saputri baru baru ini mendapatkan banyak hujatan dari fans Lesty Kejora dan Rizky Billar atau biasa disebut Leslar. Komika yang baru saja dilamar sang kekasih ini panen hujatan lantaran aksi roastingan dirinya terhadap kasus KDRT Lesti dan Billar beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi.

Fans Leslar menuding komika tersebut justru membuka aib sesama teman selebriti. Tudingan tersebut membuat dirinya bingung dan justru balik bertanya kepada netizen bahwa aib manakah yang ia buka terlebih kasus tersebut sempat viral sehingga otomatis satu Indonesia tahu kejadian itu.

Aksi roastingan yang dilakukannya terkait kasus KDRT tersebut justru bermaksud mengingatkan bahwa kekerasan domestik adalah tindak pidana yang juga diatur dalam undang-undang.

"Standar bangetlah itu, aku cuma bilang kalau misalnya Hari jadi sama Lesty, Putri bakal sama Billar. Itu kan berandai-andai dalam sebuah komik itu namanya majas Hiperbola. Melebih-lebihkan, kayak berandai-andai hal yang tidak terjadi,” ujar Kiky di kanal YouTube Intens SCTV, Rabu (9/11). 

kiky saputri soal roasting lesty © 2022 brilio.net

foto : Instagram/@kikysaputrii

"Terus aku bilang, Tapi kalau itu terjadi Putri enggak di sini, nih. Di mana tuh, kata Happy Asmara. Di luar cabut laporan. Iyaaa… semua pada ketawa,” Kiky Saputri membeberkan.