Brilio.net - Wirda Mansur kembali menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Putri Yusuf Mansur itu ramai diperbincangkan di media sosial usai beredar sebuah video yang memperlihatkan dia tengah bercerita kepada teman-temannya. Dalam obrolannya tersebut Wirda mengaku pernah bertemu boy group papan atas Korea Selatan, BTS. Dalam potongan video itu Wirda memang tidak menyebutkan kapan dan di mana dia bertemua BTS.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka (BTS)," kata Wirda Mansur mengawali cerita itu kepada teman-teman yang mengelilinginya.

Wirda Mansur BTS © berbagai sumber

foto: TikTok/@diwdiwdamdam

Melihat ekspresi teman-teman tertuju padanya, dia kemudian melanjutkan cerita tersebut. Wirda menuturkan belum mengenal para member pelantun Butter tersebut, sehingga dia pun merasa cuek.

Pengakuan Wirda yang terekam kamera itu sontak membuat temannya kaget seolah tak percaya. Beberapa orang terdengar berteriak ketika mendengar pengakuan Wirda Mansur, ada pula yang bertepuk tangan.

"Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa," terangnya.

Wirda Mansur pun heran, di saat dirinya tidak kenal dengan para anggota BTS, namun dia justru tak sengaja dipertemukan dengan mereka.

"Nggak tahu kenapa ya, kadang kalo kita nggak kenal-kenal amat, suka ketemu gitu loh,” lanjutnya.

Pernyataan Wirda Mansur mengaku pernah bertemu BTS ini diunggah di media sosial TikTok milik @dwidiwdamdam. Hingga hari ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 3,7 juta kali.

Unggahan itu menuai banyak komentar. Warganet ramai-ramai merespons dengan tudingan bahwa Wirda Mansur kembali berbohong. Tidak sedikit warganet menyebutnya halu.

"halunya ga maen maen dah," kata @sausannajibah8.

"kek ketauan bgt ga si boongnya," ujar @hotcokolate.

"weh gua gatau juga, jgn2 gua pernah ketemu jg ya di warung" celoteh @strangercheeze.

@diwdiwdamdam “Cuma pada saat itu gua gatau BTS itu siapa”.. mau percaya apa engga yaaa #bts #fyp Ive nightcore - kpop nightcore

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR