Brilio.net - Nama Alvin Faiz terus menjadi sorotan usai bercerai dengan Larissa Chou beberapa bulan lalu. Bermula dari keretakan rumah tangga mereka hingga berujung perceraian, lalu kabar Alvin yang menikah kembali dengan Henny Rahman. Kini putra sulung almarhum Arifin Ilham itu kembali disorot setelah pernyataan dari Hanny Kristianto saat diwawancarai oleh media. Diketahui, Hanny merupakan Sekjen Mualaf Center Indonesia.

Disebutkan oleh Hanny Kristianto bahwa Alvin Faiz memberikan nafkah kepada anaknya, hanya saja uang yang diberikan tidak lebih dari kebutuhan sang anak setiap bulannya.

"Alvin ngasih tiap bulan, Rp 3 juta untuk Yusuf, kebutuhan Yusuf di atas Rp 10 Juta," ungkap Hanny dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/9).

Pernyataan tersebut ternyata menimbulkan perbincangan publik di media sosial. Alvin dituding tidak bisa bertanggung jawab atas putra kandungnya. Tak sedikit warganet yang membandingkan kehidupan Alvin Faiz dengan istri barunya sekarang, dengan uang nafkah untuk Yusuf.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Hebohnya pemberitaan ini membuat Alvin Faiz memberikan klarifikasi. Lewat Instagram Story di akun pribadinya, @alvin_411 pada Selasa (14/9). Alvin dengan tegas mengatakan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

"Nauzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener2 ga tahan," tulisnya di Instagram Story.

Lebih lanjut lagi, Alvin menjelaskan bahwa ia selalu memberikan uang dengan jumlah yang pasti, hanya saja ia tidak menyebutkan secara gamblang berapa besaran uang nafkah untuk Yusuf. Putra sulung Arifin Ilham itu juga meluruskan bahwa uang Rp 3 juta di luar dari kebutuhan sekolah dan sebagainya.

klarifikasi alvin soal nafkah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@alvin_411

"Saya gamau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti, tapi ini diluar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan2 lainnya. Jadi dalam perbulan hitungannya bisa begini," katanya.

"Saya juga gapaham darimana angka 3 juta ini keluar, ya rabbi saya masih waras dan kalo punya rejeki lebih saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya," tuturnya.

klarifikasi alvin soal nafkah © 2021 Instagram

foto: Instagram/@larissachou

Larissa Chou juga yakin mantan suaminya itu akan bertanggung jawab soal nafkah kepada anak semata wayang mereka. Hal itu diungkapkannya ketika ditemui media.

"Alvin bertanggung jawab (soal nafkah)," ujar Larissa, dikutip dari Liputan6.com, Rabu (15/9).

Rissa, begitu sapaan Larissa, juga mengaku tak memberikan patokan soal nominal nafkah yang perlu diberikan.

"Enggak ada, enggak ada (standar nominal nafkahnya)," katanya.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR