Brilio.net - Film Along With The Gods: The Two Worlds yang baru rilis di Korea pada tanggal 20 Desember 2017 kemarin, mampu menghisap penonton hingga 2 juta lebih hanya dalam hitungan hari. Film yang mengadaptasi cerita dari serial WEBTOON ini bercerita tentang perjalanan arwah seorang petugas pemadam kebakaran setelah kematiannya yang mendadak.

Nama-nama bintang Korea yang sudah tidak asing lagi seperti Cha Tae-hyun, Ha Jung-woo, Joo Ji-hoon, Kim Hyang-gi, juga D.O EXO menjadi salah satu daya tarik dari kesuksesan film ini. Direncanakan film ini akan tayang di Indonesia pada Januari 2018 mendatang.

Nama Cha Tae-hyun sudah tidak asing lagi bagi penonton drama maupun film layar lebar Korea. Kemampuan beraktingnya kembali ia tunjukkan dalam film ini dengan berperan sebagai Kim Ja-hong sang petugas pemadam kebakaran.

Dilihat dari jumlah penonton yang menyentuh jutaan dalam hitungan hari menjadi salah satu bukti bahwa skill akting yang dimiliki Cha Tae-hyun tidak perlu diragukan lagi.

Selain skill akting yang mumpuni, ternyata Cha Tae-hyun merupakan sosok aktor yang disenangi karena kepribadian dan sifat yang dimilikinya. Meski banyak yang menyebut nggak seganteng aktor-aktor lainnya, ini 4 fakta Cha Tae-hyun yang bisa bikin kamu baper.

1. Pacaran lebih dari 10 tahun kemudian berakhir dengan pernikahan.

4 fakta Cha Tae-hyun © 2017 brilio.net

foto: pictastar.com

Bukan rahasia lagi kalo Cha Tae-hyun menikahi pacar satu-satunya yang juga cinta pertamanya. Menjalani masa pacaran selama 13 tahun, Cha Tae-hyun dan Choi Suk-eun tidak melewati masa putus-nyambung selama berpacaran.

2. Menikah muda ketika berada di puncak kariernya.

4 fakta Cha Tae-hyun © 2017 brilio.net

foto: dramafever.com

Menikah di tahun 2006 ketika umurnya menginjak 30 tahun yang dalam dunia hiburan Korea, umur tersebut terbilang masih muda. Cha Tae-hyun juga memilih menikah ketika berada di puncak kariernya. Padahal banyak artis Korea yang menunda menikah ketika mereka berada di puncak kariernya karena takut mengurangi popularitasnya.

3. Family man.

4 fakta Cha Tae-hyun © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@ChaTaeHyun_1n2d

Setelah menikah, Cha Tae-hyun memiliki tiga orang anak yang sangat disayanginya. Dia sering menjadi panutan bagi teman sesama artisnya yang ingin menikah karena melihat bagaimana kehangatan keluarga yang dimiliki Cha Tae-hyun.

Song Joong Ki yang tahun ini melepas masa lajangnya juga mengatakan bahwa dia merupakan sosok pria sejati yang menjaga keluarga dan profesional.

4. Salah satu artis pria yang paling difavoritkan di Korea.

4 fakta Cha Tae-hyun © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chaheeebin

Meski tak memiliki paras ganteng seperti aktor korea lainnya, namun sifat dan kepribadiannya yang baik, ramah, sopan dan rendah hati menjadikannya salah satu artis pria terfavorit di Korea Selatan.