Brilio.net - Penyanyi dangdut, Ratu Meta mendapatkan cobaan yang cukup besar di awal 2021 ini. Dalam waktu yang cukup dekat, Ratu Meta ditinggal meninggal ayah dan ibunya. Sebelumnya, sang ibunda, meninggal dunia pada Minggu (10/1) karena sakit yang dideritanya.

Ditinggal meninggal ayah dan ibu Ratu Meta sedih Instagram

foto: Instagram/@ratu_meta705

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Ibunda tercinta *sekarningsih* pada usia 56 *minggu 09 January 2021 Pukul 01.00 di RS saraswati cikampek Dimakamkan di TPU purwasari karawang," ungkap Ratu Meta.

Selang dua hari, sang ayah meninggal dunia pada Selasa (12/1). Hal itu pun diungkap penyanyi berusia 31 tahun itu lewat unggahan Instagram-nya. Dia juga tak menyangka, sang ayah menyusul istri tercinta dengan begitu cepat.

Loading...

"Setelah mama sekarang papa kU meninggal ya Allah ," ujarnya.

Ditinggal meninggal ayah dan ibu Ratu Meta sedih Instagram

foto: Instagram/@ratu_meta705

"Papa kami Tercinta *MAMAT HENDI MULYADI* pada usia 66 tahun *Selasa 12 Januari 2021 pukul 01.00 di Di rumah Jl Cimanuk maktal RT 01 RW 14 kelurahan pamempek

Mohon doanya, semoga Papa kami Husnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhumah akan disemayamkan di TPU garut Mohon maaf,

Y’a Allah berat rasanya kedua orang tua kau ambil dari ku ," ungkap Ratu Meta begitu sedih.

Meta benar-benar tidak menyangka kedua orangtuanya pergi begitu cepat dalam waktu yang berdekatan. Meski begitu dia pasrah, karena apapun itu pastilah yang terbaik untuk dirinya.

Ditinggal meninggal ayah dan ibu Ratu Meta sedih Instagram

foto: Instagram/@ratu_meta705

Sebelum sang ayah meninggal dunia, Ratu Meta masih mengadakan tahlilan untuk ibunya yang sudah meninggal. Namun kondisi sang ayah sudah sangat lemah.

"Saya pasrah saya ikhlas dengan apa yang telah kau ambil dari ku, tolong mudah kan lah langkah dan urusanku," tulisnya di Instagram Stories.

Ditinggal meninggal ayah dan ibu Ratu Meta sedih Instagram

foto: Instagram/@ratu_meta705

"Hari ini masih tahlilnya mama ku berat rasanya, tapi aku harus pergi ke Garut untuk melihat kondisi papaku yang sudah lemah. Bismillah Meta harus semangat semangat," pungkasnya.

Melihat unggahan Ratu Meta, banyak warganet ikut sedih. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Ratu Meta dan diberikan ketabahan.

"Semoga almarhumah dan almarhum pulang dalan damai, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, amin," ujar @nataliewidya555.

"turut berduka citaa kak @ratu_meta705 al-fatiha ," tulis @thatha_saputra.

"Turut berduka cita yank atas meninggalnya ibunda dan ayahanda tercinta , semoga husnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan. Amin YRA ," timpal @ninukwidhosari.

"Innalillahi Wa'inailaihi Rodji'uun ALFATEHA Semoga Almarhumah Ibu Husnul Khotimah ," ujar @desmotel.

RECOMMENDED BY EDITOR