Brilio.net - Marion Jola kini menjadi nama yang paling sering diperbincangkan. Kontestan Indonesian Idol 2018 ini diterpa isu miring terkait video dewasa, di mana pemeran wanita disebut-sebut berwajah mirip dirinya.

Namun meski namanya sedikit tercoreng gara-gara isu tak sedap, Marion Jola tetap tegar melangkah maju. Ia bahkan sanggup membuat para juri terkagum-kagum setelah melantunkan lagu 'Dekat Di Hati' milik RAN dengan gaya khasnya.

marion jola tetap bikin juri standing ovation © 2018 berbagai sumber

foto: youtube/@indonesianidol

Dalam Showcase yang digelar pada Selasa (16/1), Marion Jola pun sempat menangis terharu setelah mendapat pujian dari para juri.

"Tadi adalah penampilan yang luar biasa. Ini tadi kelembutan, desahan, keseksianmu tadi benar-benar keren sekali," ucap Ari Lasso dalam video cuplikan penampilannya dikutip brilio.net, Rabu (17/1).

"Kamu memang punya aura bintang," sambung Ari Lasso.

Tak cuma Ari Lasso, Maia Estianty pun ikut memberikan pujian sekaligus sedikit nasehat untuk penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tersebut.

"Saya pernah mengalami seperti kamu, dihantam berita buruk dan baik. Saya tanya sama kamu bagaimana perasaan kamu seperti apa di stage?" ujar Maia.

"Semangat. Saya ingin membuktikan kalau Lala pantas," jawab Marion Jola sambil menangis.

marion jola tetap bikin juri standing ovation © 2018 berbagai sumber

foto: youtube/@indonesianidol

"Nasehat saya begini ya, saya juga pernah kena berita baik dan buruk dulu. Apapun beritanya, kamu diberitakan oleh siapa pun, itu artinya kamu adalah star, artisnya. Tetap semangat, keluarkan Marion, dan yang terbaiknya," sambung Maia.

Penasaran seperti apa penampilan Marion Jola dalam Showcase Indonesian Idol 2018? Yuk intip lewat video berikut ini.