Brilio.net - Setelah menikah di Jepang pada 29 0ktober 2018 lalu, Maia Estianty tampak bahagia menjalani hidup bersama sang suami, Irwan Mussry. Kebahagiaan itu terlihat dari setiap unggahannya di Instagram. Di tengah kebahagiannya, tak sedikit yang menanyakan kapan drinya akan memiliki momongan.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Ketika Maia mengunggah potret lawas Irwan Mussry bersama sang ayah, Charles. Irwan Mussry kecil tampak menggemaskan. Wajahnya juga tampak sangat mirip dengan sang ayah.

"My LOVE.. @irwanmussry and almarhum Papa Mertua, Papa Charles Mussry. Al Fatihah untuk Papa," tulis Maia Estianty sebegai keterangan foto.

Instagram/@maiaestiantyreal © 2020 brilio.net foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Melihat unggahan tersebut, warganet banyak memberikan komentar. Bahkan ada yang menyarankan agar Maia segera memiliki momongan, yakni anak perempuan dari Irwan Mussry.

"Bun boleh request satu baby cantik nggak dari bunda dan papa Irwan Mussry kayaknya syantik banget bunn tapi yang cewek ya bun biar lucu pake pony," ujar akun @diyagazashop di kolom komentar.

Melihat komentar tersebut, Maia Estianty membalasnya dengan mengatakan ia ingin menikmati masa tua. Ternyata Maia tidak merencanakan punya momongan.

"Nggak plan. Menikmati masa tua aja," balas Maia Estianty.

Dilansir dari liputan6.com, Maia Estianty sudah pernah menyampaikan hal serupa sebelumnya.

"Sudah sama-sama tua. Nikmati masa tua aja bareng," kata Maia Estianty di Instagramnya pada April 2020 lalu.