Brilio.net - Belakangan ini, bongkar soal isi saldo ATM tengah menjadi tren di kalangan selebriti. Sebut saja Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, Ria Ricis tak sungkan menunjukkan nominal uangnya di ATM.

Dari semua selebriti, hampir semuanya mempunyai saldo dengan nilai fantastis. Mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Meski begitu, ada kebanggaan tersendiri bagi mereka memperlihatkan kekayaannya.

Jauh sebelum vlog menunjukkan saldo ATM trending seperti sekarang, rupanya pertanyaan soal saldo ATM sudah lebih dahulu dijawab oleh penyanyi cantik Syahrini. Hal ini bermula dari seorang warganet menanyakan jumlah uang yang ada di rekeningnya.

foto: YouTube/The Princess Syahrini

"Berapa jumlah saldo terakhir rekening incess?," tanya seorang seperti dikutip dari Instagram The Princess Syahrini, Rabu (20/11).

2 dari 2 halaman

Dalam vlog berjudul 'Saldo Rekening Incess', Syahrini akhirnya menjawab pertanyaan penasaran tentang keuangannya. Tak disangka, istri Reino Barack itu mengaku tak mengetahui jumlah berapa uang yang dimilikinya di rekening.

foto: Instagram/@princessyahrini

"Nggak tahu, yang nyimpen semua keuangan Incess adalah Ibu Cetar. Jadi Incess nggak tahu berapa uang Incess," jawabnya.

Sambil tertawa, Syahrini mengatakan jika keuangannya diurus oleh ibundanya, yang dipanggil dengan sebutan Ibu Cetar. Sehingga ia tak tahu sama sekali berapa nominal di ATM-nya.

Seperti diketahui, video tersebut diunggah dalam kanal YouTube Syahrini pada 4 September 2018 lalu. Setelah mendengar jawaban pelantun Sesuatu itu, banyak warganet memberikan beragam respons.

"Incess Di tanya saldo g pernh jawb,,coba yg OKB pazty dg bangga menyebutkan jumlah saldonya," tulis Finna Cemeng.

"Suka banget sikap incess," komen Ibata.

"Incess ramah,cantik,perfec,nggak sombong,dermawan....ngefans bangettt.....semoga slalu dlm lindungan ALLAH SWT," sambung Siti Nurhidayati.