Brilio.net - Raffi Ahmad belakangan ini kerap menghabiskan waktu bersama 'kembaran'nya, Dimas Ramadhan. Bahkan, Dimas turut diajak berlibur ke NIHI, Sumba bersama segenap keluarga Raffi Ahmad. Tak hanya itu, penjual bakso ikan yang viral tersebut juga turut menikmati berbagai fasilitas mewah yang Raffi berikan untuknya.

Kian akrab dengan keluarga Raffi, Dimas bahkan kerap disebut-sebut menjadi anak bungsu dari Mama Amy Qanita. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Mama Amy pun memberikan jawaban.

Dilansir dari channel YouTube Shanty Denny, istri Denny Cagur tersebut mencoba meminta pendapat Mama Amy mengenai hadirnya Dimas Ramadhan di tengah-tengah keluarga mereka. Tanpa ragu, Mamy Amy pun mengaku bahwa ia merasa senang ada seseorang yang mirip dengan sang putra tercinta.

"Mah, aku mau tanya ini mah. Gimana pendapat mamah tentang hadirnya sosok Dimas di tengah-tengah keluarga mamah?" tanya Shanty seperti dikutip dari channel YouTube Shanty Denny, Kamis (12/11).

jawaban mama amy soal dimas © YouTube

Loading...

-© YouTube/Shanty Denny

"Setelah viral kan sosok Dimas di sosmed. Pertamanya juga kepo pengen tahu, oh ini diundang sama Raffi ke rumah. Ya Alhamdulillah kalau mirip," kata Mama Amy.

Tak hanya itu, Mama Amy juga memberi jawaban yang bijak. Ia pun merasa ikut bahagia bila 'kembaran' anaknya tersebut bisa menuai sukses dan membawa berkah.

"Kalau memang ke depannya berkah buat Dimas, ya sudah syukur Alhamdulillah," tukas Amy.

Bahkan Mama Amy sendiri mengakui jika sebagian besar fisik Dimas terlihat sama dengan Raffi. Jadi wajar bila Dimas dan Raffi disebut-sebut sebagai anak kembar. "Menurut mamah bagian mana mirip sama Aa?" tanya Shanty.

jawaban mama amy soal dimas © YouTube

-© YouTube/Shanty Denny

"Ya sosoknya, dari tubuhnya gitu kan. Rambutnya, bentuk kepalanya, keretan kalau bahasa Sunda. Ada sih kemiripan. Pokoknya ada banyak kemiripan," ungkap Mama Amy.

Tak hanya dipanggil dengan nama Dimas Ahmad, 'kembaran' Raffi ini juga kerap disebut-sebut telah menjadi putra bungsunya Mama Amy.

"Dimas sekarang jadi anak bungsu mamah sekarang?" tanya Shanty.

"Ya Alhamdulillah, mamah mah nerima siapa saja yang mau jadi anak mamah," ujar wanita 55 tahun tersebut.

jawaban mama amy soal dimas © YouTube

-© YouTube/Shanty Denny

Melihat popularitas Dimas yang meroket berkat Raffi, Mama Amy pun memandangnya dari segi positif. Ia berharap kehadiran Dimas bisa membawa berkah bagi semuanya.

"Mudah-mudahan Dimas setelah viral seperti ini, berkah buat dia. Ada karier, ada rezeki, mudah-mudahan berkah semuanya, ada hikmahnya," pungkas Mama Amy.

RECOMMENDED BY EDITOR