Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, Aurel Hermansyah diketahui menjalin asmara dengan Atta Halilintar. Meski awalnya mereka sempat merahasiakan kepada publik, kini baik Atta atau Aurel mulai menunjukkan hubungannya.-Bahkan belakangan, terdengar kabar keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Kepada Nagita Slavina, Aurel akhirnya mau buka suara tentang kabar tersebut. Ia mengungkapkan soal rencana menikah dengan kekasihnya itu.

-Aurel Hermansyah YouTube-foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

 "Mau nikah kapan sama Atta?," tanya Nagita seperti dikutip brilio.net dari YouTube Aurel Hermasyah, Jumat (26/6).

Dengan sedikit tersipu malu, putri pertama dari Anang Hermansyah ini menuturkan keinginannya untuk menikah tahun ini. Ia meminta doa kepada Nagita agar rencana menikah bisa terwujud dan diberikan kelancaran.

"Pengennya kan lebih cepat lebih baik. Maunya insya allah tahun ini. Doain aja," jawab Aurel.

Loading...

Mengulik lebih dalam, rupanya wanita akrab disapa Gigi itu mulanya mengira hubungan Atta dan Aurel adalah settingan belaka. Karena penasaran, ia bahkan pernah menanyakan langsung pada Aurel tentang kebenarannya.

"Gue bilang sama Raffi si Atta sama Aurel itu beneran nggak sih kok lucu gemes ya. Kayaknya mereka tuh beneran nggak sih," kata Nagita.

"Kak Gigi pas ke rumah aku langsung nanya 'eh kamu sama Atta tuh settingan nggak sih'. Emang kayak settingan ya?," tanya Aurel.

"Ya nggak, maksudnya dari awal kan dari YouTube. Mungkin buat konten tapi kita kan nggak tahu beneran atau nggak," kata Nagita.

Aurel Hermansyah YouTube

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

Namun Aurel mengakui kebersamaannya itu berawal dari iseng-iseng saja. Lambat laun, mulai tumbuh perasaan cinta dan nyaman satu sama lain hingga berlanjut sampai saat ini.

"Awalnya memang buat konten cuma iseng-isengan doang karena waktu itu aku punya cowok. Akhirnya keterusan," ungkap Aurel.

Sementara, pasangan muda ini punya rencana sendiri soal pernikahannya. Aurel dan Atta ingin resepsi dengan konsep yang berbeda, di mana digelar di stadion dan bisa dihadiri oleh subscriber YouTube-nya sebagai tamu.

"Aku sih pengen banget di GBK. Jadi untuk subscriber langsung masuk di bangku penonton. Jadi semua kan ga bisa salaman. Misalnya puluhan ribu. Orang nikah aja paling ramai 10 ribu guys," timpal Atta.

RECOMMENDED BY EDITOR